Tiket dan Wahana GO FUN BOJONEGORO - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana GO FUN BOJONEGORO

Harga Tiket Masuk Kompleks GoFun Entertainment: Rp 20.000 – Rp 80.000 Jam Buka: 08:00-18:00 Telp. Veteran Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia, 62115

Go Fun Bojonegoro merupakan kawasan wisata bertema yang menawarkan berbagai atraksi dan wahana. Pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan menarik di sini.

Ada berbagai wahana, permainan, kolam renang, wisata belanja. Tentunya pengunjung tidak akan bosan menikmati semua wahana yang ada di GoFun Entertainment Complex Bojonegoro.

Harga Tiket Masuk Go Fun Bojonegoro

Untuk bisa bermain dan merasakan keseruan taman hiburan ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk Go Fun Bojonegoro terbagi menjadi 2 yaitu tiket masuk waterpark dan tiket masuk theme park.

Harga Tiket Masuk Go Fun Water Park
Tiket masuk waterpark 1 Rp20.000
Tiket masuk waterpark 2 Rp20.000
Tiket masuk waterpark 1 dan 2 Rp 30.000
Tiket Masuk Lanjutan Water Parks 1 & 2 + Theme Park (tanpa wahana) Rp 35.000
Masuk ke taman air 1 dan 2 + taman hiburan (23 wahana gratis) Rp80.000
Tiket masuk taman hiburan Go Fun
Tiket masuk taman hiburan Rp 10.000
Pintu masuk ke taman hiburan (23 wahana) 60.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk BATU NIGHT SPECTACULAR BNS Malang dan 10 Wahana Keren

Tiket masuk berlaku untuk pengunjung dari ketinggian 85 cm.

Go Fun Bojonegoro Jam Buka

Taman hiburan ini buka setiap hari hingga hari Minggu dan Go Fun Water Park buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Jam Buka Taman Hiburan Go Fun
Senin Jum’at 16.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 14.00 – 22.00 WIB
Taman Air Go Fun
Jam operasional 08.00 – 18.00 WIB

Wahana dan Atraksi

Puluhan wahana dan atraksi bisa dimainkan di Go Fun Bojonegoro. Kunjungan malam yang menyajikan baik untuk permainan anak-anak maupun yang tidak kalah menarik untuk dimainkan oleh orang dewasa. Berikut beberapa wahana dan permainan yang tersedia di taman hiburan di Bojonegoro ini.

Kompleks Hiburan GoFun BojonegoroBeragam wahana dan permainan bisa dicoba di GoFun Entertainment Compelx Bojonegoro

Taman hiburan dan wahana

Taman hiburan GoFun menawarkan berbagai wahana seru untuk dicoba keluarga. Wahana yang ditawarkan adalah Sun Bear, Bomb Bomb Car, Dermolen atau Windmill, Galaxy, Happy Disco, Cowboy Train, Pirate Ship, Rodeo Bull, Jellyfish Dance dan Carousel. Jalan-jalan yang berbeda ini menambah keceriaan keluarga, terutama anak-anak.

Selain itu, ada berbagai atraksi yang tak kalah menarik untuk dicoba bersama keluarga. Ada atraksi rumah kaca, Jungle Safari, Disaster House, Slaughterhouse dan Dancing Fountain.

Baca: Taman Hiburan Malang Night Paradise Berhiaskan Lampu Warna-warni

Wahana dan atraksi yang lengkap menjadikan Go Fun Bojonegoro pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Suasana malam dilengkapi dengan lampu warna-warni di sekitar wahana untuk kesan yang tak terlupakan.

Permainan Menengah

Ada berbagai macam permainan yang bisa dicoba di area Midway Games. Pengunjung dapat bersaing memperebutkan hadiah dari permainan yang tersedia. Permainan yang tersedia akan menarik bagi orang dewasa dan anak-anak.

Game yang tersedia adalah Clown Nguyu, Bal Mencolot, Bal Ngelinding, Balang Can, Bandem Clown, Basket, Ngadek Botol, Bowling, Magic Glass, Hula Hop, Slingshot, Throw Ball, Nglundang Glundung, Nyeneper, Panahan, Prize Wheel, Soccer, Aim Balon, katak yang mencolok, dan pancing bebek.

Bianglala Go Fun BojonegoroKincir ria adalah salah satu wahana ikonik yang dimiliki hampir setiap taman hiburan

Hutan Seribu Cinta

Apalagi pada Sabtu dan Minggu malam ada wahana Seribu Cinta Hutan. Lampu warna-warni indah di langit malam dengan berbagai ornamen menarik. Ada berbagai spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Baca: Tiket Masuk Jatim 3 Park dan Keseruan 10 Wahana 2018

Banyak pengunjung di sini berfoto selfie dengan teman dan keluarga mereka. Spot foto adalah terowongan lentera, bingkai kotak cahaya, sangkar burung dan sejenisnya.

Konser musik

Sering ada konser musik yang diselenggarakan oleh pengelola. Pengunjung yang datang bisa dihibur dengan penampilan artis-artis di Indonesia.

Panggung tersebut berada di lokasi theme park sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati wahana sekaligus menonton. Berkat Instagram @gofunbojonegoro, pengunjung dapat mengetahui event dan promosi yang ditawarkan.

Baca: Suroboyo Carnival Family Night Tour: Tiket Masuk dan Berbagai Wahana

Fasilitas Go Fun Bojonegoro

Dengan kawasan wisata yang cukup luas tentunya harus didukung dengan fasilitas yang memadai. Berbagai fasilitas umum seperti toilet di sekitar kawasan wisata. Pengunjung yang membawa kendaraan bisa diturunkan di tempat parkir yang luas. Selain itu, juga terdapat berbagai warung makan dan restoran bagi pengunjung untuk berwisata kuliner.

Alamat dan Lokasi Go Fun Bojonegoro

Terletak di Jl. Veteran, Jambean, Sukerojo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Akses cukup mudah melalui jalan utama Bojonegoro melalui Jl Pemuda dan Jl Veteran.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button