Tiket dan Wahana Dynasty Water World - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Dynasty Water World

Tiket dan Wahana Dynasty Water World

Harga tiket masuk Dynasty Water World: Rp 25.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. WIB: 03139921639 Alamat: Jalan Rantau I no 27-29, Yosowilangun, Manyar, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, 61151

Jika Anda berkunjung ke Gresik, sempatkan untuk mengunjungi salah satu ikon wisata kota semen ini. Dunia Air Dinasti salah satu atraksi bertema permainan air yang menampilkan berbagai wahana air.

Waterpark yang resmi berdiri sejak tahun 2016 ini memiliki luas tidak kurang dari 10.000 meter persegi. Dengan kapasitas hingga 500 orang. Mengusung konsep peradaban Romawi, Dunia Air Dinasti Gresik menawarkan suasana yang unik dengan patung dan ornamen Romawi.

Baca: Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan dan Berbagai Atraksi Seru

Harga tiket masuk Dynasty Water World Gresik

Bagi yang berencana ke waterpark ini tidak perlu khawatir dengan harga tiket yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk mulai dari Rp 25.000

Biaya masuk ke Dynasty Aquatic World
Tiket masuk dari Selasa hingga Sabtu Rp25.000
Tiket masuk pada hari Minggu dan hari libur nasional Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk Wisata Alam WAGOS Gosari Gresik dan Spot Foto

Jam Operasional Dynasty Water World

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain di sini bisa datang di pagi hari. Taman air ini dibuka mulai pukul 09.00.

Jam buka
Selasa – Minggu 09.00 – 17.00 WIB

Dynasty Water World menawarkan berbagai wahana air. Tidak hanya untuk orang dewasa, waterpark ini juga menawarkan wahana khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan di tempat wisata bertema permainan air ini.

1. Kolam renang anak di Dynasty Water World

wahana kiddie dunia air dinasti yunaniKolam renang anak sangat cocok sebagai tempat bermain anak dan balita. foto: C Winarno/google map

kolam rendam (kolam renang anak) memang kolam yang tersedia untuk anak-anak. Kolamnya cukup dangkal dengan kedalaman hanya 30-50cm. Jadi pasti menjadi tempat di mana si kecil bisa bermain. Selain itu, di kolam ini juga terdapat beberapa seluncuran rendah yang aman untuk anak-anak.

Maka jangan lewatkan trik ember tumpah. Sebuah ember raksasa berayun di atas panggung khusus dan diisi dengan air. Ketika air di ember penuh, ember terbalik dan memercik pengunjung. Seperti tumpahan air terjun yang tentunya sangat seru dan menyegarkan.

2. Kolam renang semi-Olimpiade

Untuk orang dewasa yang ingin tetap bugar dan berenang, Dinasti Air Dunia Gresik juga memiliki kolam renang. Kolam renang seharusnya berukuran setengah dari kolam renang Olimpiade standar.

Wahana Bak Mandi Air Panas Dynasty Water World

Bak mandi yang dirancang agar terlihat seperti bak antik Kekaisaran Romawi Kuno. Di wahana ini terdapat pilar-pilar ciri khas bangunan zaman Romawi kuno. Selain itu juga terdapat replika istana atau benteng dan lengkap dengan berbagai ornamen ukirannya.

3. Sungai Malas

wahana sungai malasLazy River adalah kolam tenang yang akan membawa pengunjung berkeliling taman air. foto: mnaufal aryafi Mnaufal/google maps

Dynasty Water World juga menawarkan wahana kolam arus tenang bernama sungai yang tenang. Sesuai dengan namanya, pengunjung dapat bersantai di atas pelampung dan membiarkan arus air membawa pengunjung mengelilingi area taman air.

4. Superjet

Supajet adalah salah satu peluncuran paling menarik dengan ketinggian 7m. Peluncuran ini memiliki lintasan yang panjang dimana pengunjung berputar 360 derajat dengan kecepatan maksimum lalu terjun ke dalam air. Wahana ini tentunya akan menjadi sensasi perjalanan yang sangat seru.

5. Perlombaan Slide

menara peluncuran spiral taman air dinastiSupajet adalah salah satu peluncur yang membentuk lingkaran. Foto: Danang Pramono/Google Maps

Seluncuran balap Dynasty Water World setidaknya setinggi 7m. 3 rute tersedia. Di wahana ini, pengunjung dapat bersaing untuk mencapai akhir peluncuran dengan pengunjung lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan kecepatan tinggi meluncur di kendaraan tunggal ini.

6. Mangkuk Siram

Kendaraan ini merupakan kendaraan yang cukup unik. Mulailah dengan memasuki terowongan sebagai pipa tertutup panjang pada ketinggian minimal 9m yang memiliki lintasan berputar. Kemudian akan keluar semacam “toilet bowl” raksasa, seperti saat kita menekan tombol “flush”. Saat keluar dari lubang mangkok, pengunjung akan bermain air di kolam di bawahnya.

7. Naik rakit

Peluncuran ini memiliki ketinggian yang sama dengan mangkuk flush. Saat menggunakan tanjakan ini, pengunjung menggunakan pelampung yang disediakan oleh taman air. Saat bermain, rasakan sensasi meluncur dan memutar dengan percikan air saat terciprat ke kolam.

8. Splash Pad

Kolam ini merupakan kolam yang paling aman karena tidak ada genangan air. Di dasar kolam terdapat banyak lubang yang menyemburkan air. Selain itu, di baskom yang sama, pengunjung juga bisa mandi busa yang bersumber dari tepi baskom.

9. Adegan Hiburan

Di taman air ini juga terdapat panggung hiburan untuk menggelar berbagai acara live. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan selama acara berlangsung.

Lokasi dan Alamat Taman Air Dynasty

Taman wisata bertema permainan air ini terletak di Perumahan Gresik Kota Baru, Jalan Rantau 1 No. 27-29. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 03199102308.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button