Tiket dan Kegiatan THE PEAK VIEW Kudus - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Kegiatan THE PEAK VIEW Kudus

Tiket dan Kegiatan THE PEAK VIEW Kudus

Harga Tiket Masuk PeakView Waterboom & Resto: Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Jam buka: 07:00 – 17:30 WIB. Nomor telepon: +62 856-4174-2274. Alamat/Lokasi: Jl. UMK Gondang Manis Utara, Kayuapu Kulon, Gondangmanis,, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, 59327.

Kota Kretek Kudus tidak hanya menyuguhkan wisata sejarah yang menawan. Namun, siapa sangka, kota ini juga menawarkan destinasi rekreasi air yang memikat. Salah satunya di TWaterboom & Resto Pemandangan Puncak. Destinasi yang tak hanya menawarkan wisata alam di Kudus, tapi juga taman bermain air.

Harga tiket masuk Peak View Kudus

Pengunjung yang ingin menikmati serunya bermain water dam atau jalan-jalan di tempat wisata ini akan dikenakan biaya tiket masuk. Bisa dibilang harga tiket masuknya cukup terjangkau untuk kunjungan weekday maupun weekend.

Harga tiket masuk ke Peak View
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp30.000
Promo tiket masuk bulan Mei (setiap hari) Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk SURYA YUDHA PARK dan Aktivitas Serunya

Jam buka

Pengunjung bisa datang ke tempat wisata ini pada pagi hari. Taman hiburan dan restoran ini buka mulai pukul 07:00 pagi.

Jam buka
Jam operasional 07.00 – 17.30

Beragam aktivitas di puluhan wahana bisa dinikmati di taman wisata ini. Ini beberapa.

Bermain air dan berenang di air boom

Seperti namanya, The Peak View menawarkan sebuah arena lumpur air untuk pengunjung. Ada seluncuran yang panjang dan cukup tinggi untuk dimainkan pengunjung. Pengunjung akan merasakan sensasi mendebarkan speed skating dari ketinggian.

permainan air untuk anak-anakBermain air di waterpark bersama keluarga bisa dilakukan di tempat wisata ini. foto: googlemap/Ali Fikri

Karena menyampaikan wisata keluarga, jalan-jalan di air juga cocok. Ada peluncuran keluarga lebar dan bergelombang. Di wahana ini, orang tua bisa berseluncur bersama anaknya. Pengunjung yang membawa balita bisa bermain di kolam dangkal dengan air mancur.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOPENG TREETOP Adventure Semarang

Dan tentu saja ada Menara Ember Terbalik siapa primadonanya. Sambil menunggu ember penuh, pengunjung bisa bermain seluncuran. Kemudian, saat volume air penuh, pengunjung diguyur air tawar seperti hujan deras.

Bersenang-senang di restoran terapung

Bagaimana rasanya makan di atas air? Pengunjung dapat mencoba pengalaman di Restoran terapung. Restoran ini menawarkan meja pengunjung yang mengapung di atas danau buatan. Meja ini didesain dengan pola rakit atau perahu di bagian bawahnya.

Restoran The Peak View Lakeside, KudusRestaurant Mountain Lake Resto yang menawarkan suasana alami. foto: googlemap/Denbagus Sukro

Suasana makan di danau ini semakin istimewa dengan kehadiran ikan koi yang bergerombol. Dengan menyusuri danau, pengunjung bisa mengenalkan anak-anak dengan hewan-hewan cantik tersebut. Jika tidak ingin berlayar dengan rakit, pengunjung bisa memilih lookout tepi danau. Pemandangan keduanya sama-sama indah.

Berbagai permainan di kolam renang

Selain restoran, danau buatan ini juga memiliki sejumlah wahana yang bisa dinikmati keluarga. Misalnya, daerah penangkapan ikan. The Peak View menyediakan alat pancing bagi pengunjung yang ingin menangkap ikan. Jika beruntung, pengunjung bisa mendapatkan lele seberat dua kilogram.

Baca: Tiket Masuk JEPARA OURLAND PARK dan atraksi terbaik

Tidak ada jeda wahana becak air. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang ingin bercengkrama sambil menikmati pemandangan. Becak air bisa dikendarai hingga empat orang. Namun jika ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, kendaraan ini bisa digunakan berdua.

Wahana pulang pergi untuk anak-anak di The Peak View

Sambil bersantai di gazebo, pengunjung bisa menitipkan anaknya di area outing anak. Ada beberapa permainan yang bisa Anda mainkan seperti terowongan, jaring laba-laba, dan jalan setapak tali. Permainan ini juga sering digunakan oleh sekolah untuk melatih kepemimpinan.

bermain atv off roadTidak hanya wahana air, di taman hiburan keluarga ini juga terdapat berbagai fasilitas permainan keluar. foto: googlemap/Ulmi Marsita

Anak-anak juga bisa diajak mencoba Flying Fox yang menguji adrenalin. Ada juga permainan menyenangkan lainnya seperti menunggang kuda, sepeda motor trail, dan ATV. Bermain di tempat wisata ini pun semakin asyik dengan berbagai wahana.

Kegiatan menyenangkan Menangkap ikan

The Peak View adalah ahli dalam memperkenalkan alam. Seperti di perkampungan, juga terdapat kolam ikan khusus untuk menangkap ikan. Kolamnya cukup lebar tapi tidak terlalu dalam. Anak-anak dapat melatih kemampuan motoriknya dengan bermain air dan menangkap ikan dengan berjabat tangan.

Gathering kantor lebih seru

Apakah Anda memiliki acara kelompok kantor atau sekolah? Peak View menyediakan lokasi. Terdapat berbagai tipe kamar dengan desain khas Kudus dengan ukuran yang berbeda-beda. Selain acara resmi, The Peak View juga sering digunakan untuk acara pernikahan atau khitanan.

outbond dan membangun timSebuah tempat wisata yang juga biasa dijadikan ajang silaturahmi atau kumpul komunitas kita. foto: googlemap/Ulin Nuha

Tidak hanya itu. Dengan pesona keindahan alamnya, The Peak View juga menjadi tempat yang cocok untuk Garden Party. Areanya cukup luas bagi pengunjung untuk berkeliling dan melihat keindahan The Peak View. Bahkan di beberapa spot cantik, pengunjung bisa berfoto sesuka hati.

Lokasi The Peak View

The Peak View berlokasi di Jalan UMK Utara Gondang Manis, Kayuapu Kulon, Bae, Kabupaten Kudus 59327. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi telp. +62 856-4174-2274.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button