Tiket dan Aktivitas TIRTANIA WATER PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas TIRTANIA WATER PARK

Harga Tiket Masuk Tirtania Water Park: Rp 20.000 – Rp 35.000 Jam Buka: 07:30 – 17:30 Telp. WIB: 0251 8211058 Alamat: Jalan RE Sumantadiredja, Kompleks Pamoyanan Hijau,, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16136

Taman Air Tirtania sebuah taman wisata air yang terletak di kawasan pamoyanan Bogor. Tirtania memiliki keindahan tempat yang tertata rapi dan udara yang segar. Sebuah taman air yang menawarkan pengunjung suasana Bali dengan ornamen unik.

Harga Tiket Masuk Tirtania Water Park

Biaya masuk untuk mengunjungi taman air ini cukup terjangkau. Harga Tiket Masuk Tirtania Water Park mulai dari Rp20.000.

Harga Tiket Masuk Tirtania Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis dan Sabtu Rp25.000
tiket masuk hari jumat Rp20.000
Tiket masuk pada hari Minggu dan hari libur nasional Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk JUNGLE WATERPARK, Wahana dan Aktivitas di Bogor

Jam Buka Taman Air Tirtania

Berencana bermain di waterpark ini, pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Waterpark ini buka mulai pukul 07:30 pagi dan tutup pada sore hari.

Jam buka
Setiap hari 07.30 – 17.30 WIB

Berbagai wahana dan aktivitas Ada atraksi menarik yang tersedia di taman air ini. Beberapa dari mereka:

kebun binatang mini

buaya di kebun binatang mini taman air tirtaniaSelain permainan air di berbagai kolam, kebun binatang mini menjadi daya tarik tambahan di taman hiburan ini. Foto oleh Boyan Hubahuba

Petualangan di Tirtania Water Park dimulai dengan pameran hewan yang disebut kebun binatang mini. Di kebun binatang mini ini, pengunjung bisa melihat beberapa koleksi satwa milik Tirtania Water Park. Koleksi hewan Tirtania terdiri dari burung, buaya, kera ekor panjang dan lain-lain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di MARCOPOLO WATERPARK Bogor

Kolam renang dan permainan

Pengunjung akan merasa nyaman dan aman saat beraktivitas di Tirtania karena tersedianya kolam renang khusus dewasa dan anak-anak. Pemisahan kedua jenis kolam ini bertujuan untuk menjaga keamanan pengunjung yang berkunjung. karena anak-anak yang berkunjung tidak memiliki kemampuan berenang yang sama.

Kolam renang anak memiliki desain khusus dengan kedalaman 20-30 cm. Selain faktor keamanan, faktor kepuasan pengunjung juga sangat penting di Tirtania Water Park. Dengan beberapa perosotan, pengunjung anak-anak akan betah bermain di kolam ini.

kolamnya cukup luasKolam renangnya cukup besar sehingga lebih leluasa digunakan untuk bermain dan berolahraga. foto: Ligam Iwan

Tumpahan Geser dan Ember

Di tengah kolam renang anak terdapat arena bermain seperti perosotan, tangga warna-warni. Di atas taman bermain, ember raksasa siap untuk membuang air. Keasyikan bermain di sini akan bertambah dengan wahana warna-warni.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM Mekarsari dan Wahana Seru

slide gurita

Wahana ini sangat unik dan sangat menarik perhatian pengunjung. SEBUAH seluncuran air warna-warni dengan kepala gurita di atasnya siap membuat pengunjung meluncur dengan cepat.

Ikan Terapi

Selain berenang dan bermain air, ada juga kolam terapi ikan. Orang tua yang mengajak anaknya berenang bisa memanfaatkan waktu untuk terapi. Ikan-ikan kecil akan menggelitik kaki pengunjung untuk membersihkan kotoran yang menempel pada mereka.

permainan untuk anak-anak

wahana kiddie dengan dekorasi minionWahana yang dirancang khusus untuk anak-anak. foto: Alwi Kusuma Wardani

Tirtania Waterpark terus berinovasi untuk terus memuaskan para pengunjungnya. Bagi anak-anak bermain air memang sangat menyenangkan, namun dengan wahana ini mereka akan merasa lebih nyaman bermain. Wahana hiburan ini adalah permainan yang terbuat dari bahan yang ditiup udara.

Di wahana ini, anak-anak akan bermain petualangan panjat tebing, meluncur di atas komidi putar berisi udara. Dengan kandungan udara ini, keamanan permainan anak-anak akan terjamin. Kenikmatan lainnya, wahana ini berada di atas air, yang tentunya akan sangat digemari oleh anak-anak.

Adegan hiburan

Di taman air Tirtania sendiri terdapat area yang khusus menampilkan hiburan. Biasanya, penampilan di sini berupa konser organ satu kali dengan penyanyi yang siap menghibur. Pengunjung tidak hanya menonton tapi juga bisa bernyanyi bersama para penyanyi.

Kios kuliner di taman air Tirtania

Setelah puas bermain bersama keluarga atau teman di kolam renang, pengunjung bisa mengisi perut yang kosong. Di Tirtania ada warung yang menjual berbagai jenis makanan. Warung makan ini memiliki konsep resto dan street food.

kendaraan peluncuran air cumiBerbagai seluncuran air bisa dicoba di taman rekreasi air ini. foto: Hari Sanusi

Aktivitas selain berenang

Tirtania Water Park juga menawarkan tempat bagi pengunjung yang ingin merayakan momen tertentu. Pengunjung dapat memesan tempat dengan paket-paket yang telah disediakan. Momen seperti pernikahan dan ulang tahun bisa dirayakan di sini.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah berfoto. Dengan berbagai latar belakang yang menarik di Tirtania, pengunjung bisa berfoto selfie di beberapa tempat. Beberapa spot foto yang bisa dijadikan background foto adalah ornamen Bali, patung, dan aktivitas berenang.

Lokasi Taman Air Tirtania

Waterpark ini berlokasi di Jalan RE Sumantadiredja, Komplek Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Pamoyanan, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16136. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut dapat menghubungi Telp: (0251) 8210058 atau Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button