Tak Ada Undangan Digital di Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Gibran: Semua Ada Barcode - WisataHits
Jawa Tengah

Tak Ada Undangan Digital di Pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono, Gibran: Semua Ada Barcode

TEMPO.CO, solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak ada undangan digital untuk pernikahan adik bungsunya Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Pernyataan itu menanggapi pertanyaan awak media soal viralnya foto undangan pernikahan yang baru-baru ini diunggah seorang pengguna Twitter.

Hindari undangan palsu

Foto yang diunggah akun Twitter @27kin*** menyebut nama Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono sebagai pasangan pengantin yang akan menggelar pesta resepsi di Pura Mangkunegaran pada Minggu, 11 Desember 2022.

Kaesang sendiri me-retweet dan membalas tweet tersebut. “Wkwkwkwkw udah berapa kali diforward? UNDANGANNYA BELUM BELUM TERIMA, WKWKWKWK‘ tulis Kaesang.

Semua undangan dilengkapi dengan barcode

Terkait undangan pernikahan adiknya, Gibran mengatakan semua persiapannya adalah undangan fisik. “Tidak ada undangan digital. Kemarin ada undangan palsu,” kata putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu saat ditemui di Balai Kota Solo, Rabu, 30 November 2022.

Gibran menceritakan, undangan yang diberikan juga sesuai dengan nama yang didaftarkan. Bahkan undangan pernikahan Kaesang memiliki barcode. Hal ini untuk mencegah tamu tak diundang. “Semua (undangan) berbentuk fisik dan ada barcode-nya,” ujarnya.

undangan dimulai

Saat ditanya apakah undangan pernikahan Kaesang dan Erina sudah dibagikan, Gibran menjawab seharusnya undangan sudah dibagikan awal pekan ini. “Seharusnya sudah dicicil mulai Senin (28/11/2022). Tapi untuk memastikannya coba tanya ke panitia ya, tapi setahu saya sudah[mulai menyebar],” ujarnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah akan dilakukan di Hall Hotel Ambarrukmo Yogyakarta. Pernikahan mereka disaksikan Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

SEPTIA RIANTHIA

Baca Juga: Dekorasi Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Loji Gandrung Batal Bertema Mataram Islami

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button