Tiket dan aktivitas Melrimba Garden - WisataHits
wisatahits

Tiket dan aktivitas Melrimba Garden

Harga tiket masuk ke Melrimba Garden: Rp 15.000 hingga Rp 125.000. Jam buka: 08:00-18:00 WIB. Telepon: +62878-8755-0443/+62878-8114-0566. Alamat : Jl. Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Puncak Bogor bagi sebagian orang memang menjadi tujuan wisata favorit. Namun, ada juga yang mengeluh tempat wisatanya sama saja. Bagi yang bosan dengan wisata yang itu-itu saja, cobalah berkunjung Taman Melrimba.

Dari namanya tentu sudah bisa ditebak kalau tempat ini adalah sebuah taman. Menyajikan hamparan taman bunga yang sangat luas. Berbagai macam bunga tumbuh di sana, membuat suasana menjadi asri dan asri.

Harga tiket masuk Melrimba Garden

Untuk memasuki kawasan taman bunga ini, pengunjung harus membayar tiket yang murah. Dan tentunya tidak ada batasan waktu untuk menikmati taman bunga ini.

Harga tiket masuk Melrimba Garden
Tiket masuk dewasa Rp 20.000
Tiket masuk anak Rp 15.000
Kendaraan
High Rope A, lahan taman Rp35.000
Tali Tinggi B, Kuda, Panahan, Pedalo, Sepeda Air Ganda Rp 50.000
Trampolin, Langit Tinggi Rp 25.000
Bola cat Rp 125.000
ATV bermotor Rp 70.000
perahu yang menyenangkan Rp 10.000
Taman Kelinci, Jalan Teh Rp 15.000
Waterbike Single, Penyewaan kostum Rp30.000
Funfishing + Ikan 1 Kg Rp 90.000

Baca: Tiket Masuk TAMAN BUNGA NUSANTARA dan 9 Area Taman

Anak-anak berusia 3 tahun ke atas memiliki tiket masuk yang berlaku.

Jam Buka Taman Melrimba

Taman bunga ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

Jam buka
Fasilitas dan permainan 08.00 – 18.00 WIB
Restoran Melrimba 08.00 – 21.00 WIB

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di taman hiburan ini. Selain menikmati warna-warni bunga, pengunjung juga bisa berwisata kuliner. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan.

1. Nikmati taman Melrimba yang segar dan indah

Taman bunga MelrimbaTaman bunga warna-warni di Melrimba Garden Bogor. Foto: Instagram/melrimbagarden

Melrimba Garden berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, di ketinggian 1.400 mdpl. Taman hiburan keluarga yang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan.

Menawarkan keindahan alam yang begitu memukau, diselimuti udara segar. Hutan pinus yang indah adalah pemandangan yang indah. Apalagi lokasi taman ini dikelilingi oleh Kebun Teh Ciliwung.

Berada di sini sangat menyenangkan, terutama bagi pengunjung yang membutuhkan ketenangan. Alam yang hijau, berbagai jenis hamparan bunga, menjadi penghibur hati agar lebih tenang.

Baca: Tiket Masuk Teratas THE RANCH dan 3 Aktivitas Teratas

2. Tempat foto yang mempesona

kawasan taman bungaTaman bunga di sekitar Melrimba. Foto: Gmap/nAssAr Ali

Taman Melrimba adalah taman keluarga yang indah. Saksikan banyak pohon pinus yang mengesankan. Tanpa melupakan petak bunga yang berwarna-warni dan ditata dengan sangat baik.

Tak jarang kawasan wisata ini diselimuti kabut, bahkan di siang hari. Sungguh pemandangan yang menakjubkan. Tak heran, banyak pengunjung yang mempersiapkan perlengkapan kameranya dengan baik untuk mengabadikan momen tersebut.

Selain keindahan pemandangan, pengunjung juga akan merasakan keindahan dan kedamaian alam. Dengarkan kicau burung memanggil dan suara monyet berkelahi satu sama lain. Dan tidak jarang melihat elang jawa terbang dengan gagahnya dari jauh.

Baca: Tiket Masuk dan Fasilitas TAMAN MATAHARI Bogor

3. Anggrek bulan yang indah di pegunungan

Bunga anggrek di rumah kacakoleksi tanaman anggrek di rumah kaca. Foto: Gmap/Bray Ipin

Melrimba Garden adalah pusat anggrek bulan phalaenopsis berkualitas tinggi. Floral walk menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke sini. Selain itu, pengunjung yang suka berkebun akan sangat senang berada di sini.

Selain anggrek, ada berbagai tanaman berbunga, berbuah, dan herbal lainnya. Bunga lainnya seperti lili, lili calla dan anthurium. Semuanya indah dan eksotik.

4. Nikmati Porsi Menu di Melrimba Kitchen

suasana restoranSuasana resto Melrimba Kitchen dengan Orchid Decoration. Foto: Gmap/Arman Pramono

Pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan saat berada di sini. Di sini ada Melrimba Kitchen, restoran dengan menu yang sangat variatif. Lokasinya berada di antara perkebunan bunga.

Melrimba Kitchen memiliki konsep outdoor. Tujuannya agar suasana menjadi lebih nyaman, santai, menyenangkan dan hangat dalam keluarga. Apalagi pengunjung bisa menyantap makanan lezat sambil menyaksikan pemandangan yang indah.

Menu yang ditawarkan beragam mulai dari masakan Indonesia hingga masakan internasional. Menu makanannya memiliki nama yang unik, seperti menu dahlia, lavender, casablanca, dan anggrek. Di akhir pekan ada semua yang bisa kamu makan dengan menu andalan Melrimba Kitchen.

5. Taman bermain yang menyenangkan

berbagai wahanaTaman bermain Melrimba. Foto: Instagram/melrimbagarden

Jangan hanya berfoto dan menikmati pemandangan. Ada juga taman bermain yang sangat seru disini. Melrimba Garden menggunakan konsep taman bermain yang “edukasi, menyenangkan dan menarik”.

Ada banyak ruang untuk berbagai kegiatan menarik. Seperti high rope, ATV dan buggy kart, mini football, fun boat dan lain-lain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana LITTLE VENICE KOTA BUNGA Cianjur

6. Kampoeng Melrimba di akhir pekan

Setiap akhir pekan, taman hiburan ini menyelenggarakan Kampoeng Melrimba di akhir pekan. Itu salah satu acara spesial di sini.

Kekhasan acara ini adalah adanya makanan khas tradisional mutakhir yang dijual. Seperti Jagung Bakar, Aneka Pisang, Ketan Bakar, Ubi Cilembu, dan Gembllong Ketan Hitam. Ditambah aneka sayur dan buah segar langsung dari kebun.

Selain menjual aneka makanan tradisional, acara unik dan menarik juga ditampilkan. Kampoeng Melrimba di Akhir Pekan mengangkat tema “Kampoeng Nusantara” untuk acara seni tersebut.

Fasilitas Taman Melrimba

Melrimba Garden menawarkan fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Ada tempat ibadah, restoran dan toilet umum yang bersih. Selain itu, tempat parkirnya sangat luas dan mampu menampung hingga 250 mobil.

Lokasi Taman Melrimba

Taman Bungan ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Lokasinya dekat dengan jalan raya, berjarak 75 km dari kota Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut pengunjung dapat menghubungi (0263) 523204, 523205, 523206 dan HP di 0878-8114-0566 dan +62878-8755-0443. Atau ikuti Instagram @malrimbagarden untuk mengikuti perkembangan terbaru.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button