Tiket dan Aktivitas GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey

Tiket dan Aktivitas GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey

Harga tiket masuk Legok Kondang: Rp 1.165.000- Rp 7.500.000. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon: 0813 1817 9889. Alamat: Jalan Kurungangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973.

Pernahkah Anda mendengar kata “glamping”? Berasal dari gabungan kata pesona dan berkemah, kegiatan ini merupakan perpaduan berkemah dengan kenyamanan ekstra. Jika biasanya camping identik dengan peralatan yang terbatas, glamping sebaliknya. Seperti di Pondok Legok Kondang di Ciwidey, sebuah hostel dengan konsep glamping di pegunungan.

Dengan berbagai pilihan tenda yang nyaman dan pemandangan dataran tinggi yang memukau, Legok Kondang Lodge tidak kalah dengan Glamping Lakeside Rancabali atau Sandat Glamping Ubud.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Tiket aktivitas dan akomodasi

Legok Kondang Lodge memiliki sepuluh jenis tenda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas standar hotel. Beberapa tenda memiliki pemandangan kolam renang, matahari terbit, lampu kota menyihir. Serta berbagai kegiatan outdoor.

Harga tenda per malam
Tangga ke surga hari kerja dan akhir pekan Rp7.500.000/malam
Tenda Nuh hari kerja dan akhir pekan Rp3.500.000/malam
Tenda bintang mewah hari kerja dan akhir pekan Rp4.000.000/malam
Tenda Permaisuri Hari Kerja dan Akhir Pekan Rp5.250.000/malam
Tenda Sultan mewah hari kerja dan akhir pekan Rp5.250.000/malam
Tenda Aurora Hari kerja dan akhir pekan Rp4.000.000/malam
Sunrise tenda mewah hari kerja dan akhir pekan Rp3.500.000/malam
Tenda Heavenly Luna Minggu & Akhir Pekan Rp3.500.000/malam
Akhir Pekan & Akhir Pekan Tenda Putri Surgawi Rp3.000.000/malam
Akhir Pekan & Akhir Pekan Tenda Raja Surgawi Raj Rp3.000.000/malam
Badai Mewah Hari Kerja dan Akhir Pekan Rp 2.750.000/malam
Tenda Luxury Royal Suite Hari Kerja & Akhir Pekan Rp4.750.000/malam
Tenda Nirwana Minggu & Akhir Pekan Rp4.750.000/malam
Minggu baru dan tenda keluarga akhir pekan Rp4.500.000/malam
Tenda mewah hari kerja baru Rp 1.600.000/malam
Akhir pekan baru di tenda mewah Rp 1.760.000/malam
Tenda standar hari kerja baru Rp 1.165.000/malam
Akhir Pekan Tenda Standar Baru Rp 1.282.000/malam

Baca: GLAMPING LAKESIDE Rancabali Biaya Akomodasi, Tiket Masuk, dan Aneka Kegiatan

Jam operasional

Legok Kondang Lodge buka setiap hari untuk reservasi. Hubungi manajemen untuk reservasi minimal dua bulan sebelum rencana, terutama saat musim liburan tiba. Ini karena Pondok Legok Kondang menyelesaikan hingga 2-3 bulan.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Pengalaman Glamping di Legok Kondang Lodge

MempesonaKamu bisa merasakan pengalaman glamping di Legok Kondang Lodge Ciwidey – Foto: Google Maps/Achmad Triadi

Sesuai dengan slogannya yaitu cara menginap yang berbedaLegok Kondang Lodge menghadirkan cara berbeda untuk bermalam di Dataran Tinggi Ciwidey.

Konsep camping mewah dengan berbagai pilihan jenis tenda bisa dinikmati di sini. Menginap di alam akan membuat Anda merasa nyaman dengan segala fasilitas dan aktivitas seru yang tersedia.

Tenda yang kuat dan nyaman

Tenda badai mewahKemewahan bak badai dengan kolam renang – Foto: Google Maps/Glamping legok Kondang Lodge

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan Top 5 Aktivitas

Penginapan di Legok Kondang Lodge hadir dalam bentuk tenda yang sangat berbeda dengan tenda biasa untuk camping. Dengan bahan yang tebal dan kokoh, tenda yang tersedia dijamin tahan hujan atau badai. Lantainya juga terbuat dari kayu yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mempercantik tampilan interior.

InteriorInterior tenda yang nyaman – ​​Foto: Google Maps/Trisa Melati

Tidak ada kantong tidur—hanya ada tempat tidur dengan kasur yang nyaman dan bersih. Furnitur berupa meja dan lemari juga tersedia di sini. Di beberapa tenda, seperti tipe Keluarga, bahkan ada sofa untuk beristirahat. Tenda balkon dilengkapi dengan kursi berjemur dan tempat tidur gantung.

Fasilitas mewah

JacuzziKolam renang pribadi berpemanas – Foto: Google Maps/Miss Up Rain

Baca: CIWIDEY VALLEY RESORT Tiket masuk dan aktivitas

Fasilitas MCK juga tidak perlu dikhawatirkan, karena setiap tenda dilengkapi dengan toilet dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Konsep interior natural diwujudkan melalui dinding yang dilapisi bambu dan lantai yang dilapisi batu alam serta wastafel yang terbuat dari bahan yang sama. Air panas tersedia bagi para tamu yang ingin menghangatkan diri dari dinginnya udara Ciwidey.

Khusus tenda tipe Luxury Storm ada kolam renang dan private paddling pool atau bak mandi air panas. Keduanya dilengkapi dengan air panas yang akan meredakan pegal-pegal dan memaksimalkan kenyamanan bermalam di Legok Kondang.

Tenda ini memang lebih kokoh dan menawarkan perlengkapan tambahan seperti sarapan mengambangyaitu sarapan di kolam renang dengan keranjang apungnya instagrammable.

Berbagai pandangan

Untuk melihatHamparan taman dan pegunungan di kejauhan – Foto: Google Maps/Dhella Tanjung

Setiap tenda memiliki pemandangan yang dapat dinikmati semua orang. Ada jenis tenda yang menghadap ke kolam, memberikan perasaan alami yang menenangkan. Tipe lainnya memiliki pemandangan langsung kota Bandung yang indah di malam hari dan menawan saat matahari terbit.

Matahari terbit di Legok Kondang CiwideyPemandangan matahari terbit dari tenda – ​​Foto: Google Maps/Miss Up Rain

Bagi klien yang menginginkan privasi sekaligus pemandangan indah, tipe Luxury Storm mungkin bisa menjadi pilihan. Tenda ini memiliki teras berupa kolam renang dan langsung menghadap kota Bandung dan perkebunan.

Pengunjung bisa mengagumi sunrise di pagi hari, hamparan perkebunan, serta lampu kota pada malam hari di satu tempat.

aktivitas yang menyenangkan

Api unggun di legok ciwidey glamping terkenalBerkumpul di sekitar api unggun di malam hari – Foto: Google Maps/Della Yulia Paramita

Baca: Tiket Masuk SITU PATEGGANG dan Tempat Wisata

Menikmati aktivitas glamping pasti menyenangkan bersama keluarga, orang tersayang, dan kolega. Oleh karena itu, berbagai kegiatan ditawarkan oleh manajemen Legok Kondang untuk dinikmati bersama. Kegiatan tersebut ada di dalam dan di luar kawasan Legok Kondang.

Di malam hari Anda dapat menikmati makan malam barbekyu. Bersama tamu lain, nikmati pengalaman nongkrong di bawah langit malam sambil duduk bersama mengelilingi api unggun penghangat badan.

Di pagi hari, ajak anak Anda untuk memberi makan rusa liar atau terjun ke kolam untuk menangkap ikan. Ikan hasil tangkapan bisa langsung digoreng atau dibakar oleh juru masak untuk dimakan bersama.

Pagi juga merupakan waktu yang tepat untuk berjalan-jalan di sekitar hostel. Dengan rute yang berbeda, pengunjung akan melewati area perkebunan dan hutan. Kegiatan lain yang lebih merangsang yang bisa dilakukan bersama adalah bola cat, off road, dan arung jeram di sungai.

Fasilitas Glamping Legok Kondang Lodge

Sesuai dengan namanya alias glamping berkemah glamor menawarkan fasilitas lengkap dalam suasana berkemah di luar ruangan. Semua tenda di Legok Kondang Lodge sudah memiliki fasilitas TV dan saluran TV kabel, telepon, toilet, kamar mandi dengan air panas dan jaringan wi-fi.

Beberapa tenda memiliki fasilitas tambahan tertentu tergantung jenis dan harganya, seperti AC dan kolam renang dengan air panas. Manajer juga menawarkan layanan penjemputan dari tempat parkir, teh dan kopi sepuasnya (swalayan), serta berbagai aktivitas di luar tenda seperti api unggun, barbeque, memancing, trekking, off road, bola catarung jeram dan lain-lain.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Lokasi Glamping Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Ciwidey, Jawa Barat. Rute termudah menuju ke sana dari Jakarta adalah keluar dari Tol Kopo dan langsung menuju Ciwidey melalui Soreang.

Namun untuk menghindari kemacetan, sebaiknya keluar melalui tol Baros dan terus menuju Soreang. Pengunjung harus memarkir kendaraannya dan bergerak menggunakan kendaraan khusus pick-up untuk mencapai area akomodasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button