Tiket dan Aktivitas FISHING VALLEY - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas FISHING VALLEY

Tiket dan Aktivitas FISHING VALLEY

Harga tiket masuk Fishing Valley Bogor: Rp 25.000-Rp. 30.000 Jam Operasional: 08:00 – 17:00 WIB Telepon: 0251 – 8658 722/0852 8139 2253 Alamat: Jl Raya Pemda No 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16913

Memancing adalah kata yang terbesit di pikiran saat membicarakan Fishing Valley Bogor. Tempat yang dikenal sebagai pusat pemancingan terbesar di Bogor ini menawarkan kesejukan alam.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Salak yang jaraknya hanya sepelemparan batu. Destinasi ini cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai sekaligus sebagai hobi.

Harga tiket masuk Fishing Valley Bogor

Pengunjung yang ingin bermain di sini harus membayar tiket masuk yang relatif murah. Biaya masuk untuk menikmati permainan di taman air ini adalah Rp 25.000.

Biaya Masuk Fishing Valley Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk JUNGLE WATERPARK dan Wahana di Bogor

Bayi di bawah 1 tahun gratis.

Jam buka

Pengunjung bisa mulai datang pada pagi hari mulai pukul 08.00. Sedangkan lembah pemancingan akan ditutup pada sore hari.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di Fishing Valley Bogor. Berikut adalah beberapa.

1. Memancing di Lembah Pancing Bogor

daerah pemancingan lembah pemancingan bogorMemancing di Fishing Valley Bogor bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga. foto: Firman Sujatmiko/google maps

Fishing Valley Bogor menawarkan area yang sangat luas bagi pengunjung. Ada banyak kolam pemancingan dengan suasana lembah menghijau yang memikat mata. Pengunjung akan betah berlama-lama memuaskan hobinya di tempat yang satu ini.

Ikan yang sudah ditangkap bisa langsung dimasak dan dimakan di tempat ini. Fishing Valley Bogor menawarkan pengalaman unik menikmati hasil jerih payah Anda sendiri. Namun, pengunjung juga bisa membawa pulang hasil tangkapan dengan membayar sesuai berat ikan.

Sayangnya, Fishing Valley Bogor tidak menawarkan lokasi sewa joran. Umumnya pengunjung akan membawa perlengkapan sendiri. Namun, bagi yang tidak membawa perlengkapan, pengunjung bisa membelinya dengan harga terjangkau. Alat ini termasuk kail dan pelampung. Pengunjung juga dapat membeli umpan di tempat pembelian.

Baca: Tiket Masuk TAMAN BUNGA NUSANTARA dan Taman Ragam Terbaik

2. Kolam Galatama seperti mancing di kolam sendiri

Jika pengunjung ingin melakukan aktivitas sendiri, tersedia Galatama Pool. Di kolam ini, pengunjung bisa menggunakan kolam yang lebih privat. Ini sempurna untuk memancing kelompok, atau bahkan kompetisi memancing.

Baca: Tiket Masuk DEVOYAGE BOGOR, Atraksi Utama, dan Spot Foto

3. Ajak keluarga main Outbound

lembah pemancingan outbond bogorSelain waterpark dan memancing, wahana outdoor juga bisa dicoba di tempat rekreasi ini. foto: Gatot Kushandono/Google Maps

Pada awalnya, tempat ini hanya dipenuhi dengan pemancingan. Namun seiring berjalannya waktu, wahana dan permainan lain dibangun untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Di antara yang paling terkenal dan laris adalah perjalanan satu arah.

Di sini pengunjung bisa menjajal berbagai permainan yang mendebarkan dan mendebarkan. Contohnya: rubah terbangeskalasi, jaring laba-laba, bola apung dan jembatan timbang. Selain itu, ada juga permainan sepeda langittali tarzan dan jembatan burma.

Permainan keluar tidak lengkap tanpa rubah terbang. Rute ini juga meningkatkan adrenalin pengunjung. Karena uniknya permainan ini akan melintasi kolam-kolam di sekitar area waterpark. Perasaan turun dari ketinggian, mendesing melintasi kolam yang luas, menambah tantangan permainan ini.

4. Bermain air di taman air

kolam bermain anak dan seluncuran bogor fishing valleyWaterpark Lembah Pemancingan Bogor dengan berbagai wahana mendebarkan sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. foto: Astria Pandini/Google Maps

Selain memancing dan kolam renang luar ruangan, wahana ramah anak lainnya adalah taman air. Permainan airnya juga cukup memadai. Ada kolam pantai, kolam Olimpiade, ember terbalik, seluncuran dengan berbagai ukuran.

5. Mainkan wahana seru lainnya

Masih banyak wahana lain di sini yang bisa melengkapi liburan pengunjung. Ada Bebek Air, Becak Mini, Bola Air, Segway, ATV dan arena bermain berkuda. Meski ditujukan untuk anak-anak, wahana mendebarkan ini juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Fishing Valley Bogor cocok untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara kantor atau sekolah. Dengan arena yang luas dan fasilitas yang lengkap, pengunjung tidak akan bosan. Bahkan, wahana ini membuat acara semakin meriah.

6. Nikmati masakan Sunda di tengah lembah hijau

Setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa beristirahat sejenak di resto di atas air. Konsep restoran ini adalah lesehan, untuk menambah kental suasana pedesaan di tengah lembah yang asri. Di sini pengunjung dapat mencoba berbagai masakan Sunda dan makanan lainnya.

Salah satu menu utamanya adalah Flying Gurame, Tumis Kangkung, dan Mixed Ice Cream. Aneka seafood juga tersedia di sini seperti olahan cumi, olahan udang, dan olahan udang. Beragam menu di sini mampu mengisi perut kosong pengunjung usai bermain.

Lokasi Fishing Valley Bogor

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Pemda-Karadenan No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button