Tiket dan Wahana ELDORADO Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana ELDORADO Water Park

Eldorado Waterpark Tourism Legend Harga Tiket Masuk: Rp 45.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Telp: 0218232121 Alamat: Kompleks Tourism Legend Km.6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16967

Legenda Wisata Eldorado Waterpark Cibubur merupakan wisata bahari yang cocok sebagai sirkuit liburan anak-anak. Interior dan permainan yang didesain unik membuat anak-anak betah. Apalagi masing-masing lokasi juga bisa dijadikan spot foto keren.

Desain taman air ini dibuat seperti di negeri dongeng, sesuai dengan namanya yaitu Legend. Ada berbagai permainan yang bisa dipilih anak-anak sesuai dengan keinginannya. Game ini benar-benar aman untuk anak-anak karena ditujukan untuk mereka.

Harga Tiket Masuk Eldorado Cibubur Water Park

Bermain di kolam renang dan waterpark pengunjung akan dikenakan biaya tiket. Tapi yakinlah, harga tiket masuk yang diajukan masih cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Eldorado Cibubur Water Park
Tiket masuk pada hari kerja
Tiket masuk akhir pekan Rp45.000

Baca: Tiket Masuk Splash Cibubur Water Park dan 9 Wahana Utama

Jam Buka Kolam Renang Taman Air Eldorado

Pengunjung bisa datang dan bermain di kolam Eldorado setiap hari Sabtu dan Minggu. Waterpark ini buka dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 09.00 – 17.00

Berbagai wahana di Eldorado Cibubur Water Park

Sesuai dengan namanya yaitu eldorado, dimana nama tersebut merupakan nama kota emas Kolombia. Dengan cara ini, permainan yang disediakan identik dengan warna emas kuning. Berikut wahananya:

1. Seluncuran air

water launcher Legenda Wisata Taman Air Eldorado CibuburSalah satu water launcher di Eldorado Water Park adalah legenda wisata Cibubur. Foto: Google Maps/Maxtones Pro

Tur ini tidak menawarkan terlalu banyak perosotan karena ditujukan khusus untuk anak-anak berusia sepuluh tahun ke bawah. Hanya ada satu perosotan kecil yang bisa digunakan sehingga tidak berbahaya bagi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk IMAGE BEAUTIFUL WATERPARK Jonggol dan 4 Wahana Terbaik

2.Goa

Di dalam kolam juga terdapat gua yang bisa ditambah dengan area bermain anak. Gua ini tidak mengerikan dan tidak memiliki lorong yang panjang. Anak-anak bisa bermain air gua seperti di negara primitif.

3. Ember terbalik

Rasakan serunya percikan air di Spilled Bucket Eldorado Water Park Rasakan serunya percikan air dari ember yang terbalik. Foto: googlemaps/Enan Las

Permainan ini merupakan salah satu permainan favorit anak-anak karena mereka dapat merasakan sensasi percikan air yang melimpah. Mereka akan menunggu sampai air di ember penuh, lalu menumpahkannya. Hal ini membuat anak-anak berkumpul dalam satu waktu dan berteriak pada saat yang sama ketika air dipercikkan.

4. Aliran kolam

menara kolam saat iniBersantai di sungai yang tenang di Taman Air Eldorado Legenda Wisata. Foto: Google Maps/Charisha Purplensy

Area wisata cukup luas sehingga pengunjung tidak melihat semuanya. Namun, dengan adanya kolam renang saat ini, pengunjung bisa berkeliling waterpark dengan ban, seperti menaiki perahu. Kolam renang saat ini akan melewati jembatan dan lorong serta wahana lainnya. Tentu saja, ini memungkinkan pengunjung untuk mengenali lebih banyak lokasi permainan air.

Baca: Tiket Masuk Water Joy Cileungsi Water Park dan Berbagai Wahana

5. Lingkaran Air

Kolam tersebut berbentuk lingkaran yang dikelilingi pilar-pilar besar. Masing-masing kutub memancarkan air yang menolak air pada satu titik. Anak-anak bisa bermain melingkar sambil menikmati cipratan air dari masing-masing pos.

6. Tambang air

Permainan tambang air di kolam renang anakPermainan tambang air. Foto: googlemaps/Equsa Anggra

Area ini terlihat seperti kolam renang biasa, tetapi setiap beberapa menit mengalirkan air dari dasar. Semburan air disebut tambang. Anak-anak yang bermain di area ini harus berhati-hati agar tidak terkena jet dari bawah karena lokasinya sama dengan kolam lainnya.

7. Tebing

Di sisi kolam terdapat tebing yang terbuat dari bebatuan. Lokasi ini tentu menambah aksen legenda di area bermain. Kawasan ini bisa menjadi spot foto keren seperti di negeri kuno.

8. Ornamen Patung Hewan

Lihat patung hewan unikLihat patung hewan yang unik. Foto: googlemaps/Prancis

Eldorado Waterpark Legenda dari Wisata Nagrak Cibubur ini memiliki banyak sekali patung hewan. Patung-patung itu akan memuntahkan air dari mulutnya. Anak-anak biasanya bermain di bawah untuk memanfaatkan hembusan angin.

9. Jamur Air

Hanya ada satu set jamur air dan terletak di tengah kolam. Itu bisa dibandingkan dengan berada di tengah pulau. Jamur mengeluarkan air seperti payung.

Anak-anak bisa bermain di bawah jamur untuk menghindari air. Selain itu, game ini bisa menjadi spot foto yang unik karena memiliki aksen air yang mengalir.

Baca: Tiket Masuk MEKARSARI KINGDOM WATER Cileungsi Bogor dan 12 Wahana

Belvedere

Nikmati kenyamanan di gazeboNikmati kenyamanan di gazebo. Foto: googlemaps/Ivan Volt

Selain rest area di dalam kolam, juga terdapat gazebo untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Gazebo ini memiliki payung dan berada di bawah pepohonan, sehingga tidak panas saat idle.

Fasilitas Taman Air Legenda Wisata Eldorado

Di kedua sisi kolam terdapat area tempat duduk yang bisa digunakan pengunjung. Untuk memudahkan pengunjung mencari makanan setelah berenang, ada juga food court yang menawarkan berbagai jenis makanan. Anak-anak yang lapar setelah bermain air bisa datang ke food court dan memilih makanan yang diinginkan.

Lokasi Kolam Renang Taman Air Eldorado Cibubur

Wisata waterpark ini berlokasi di Legenda Wisata Km 6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi telp. (021) 8232121.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button