Review Fishing Valley Bogor: Lokasi dan Harga Tiket - WisataHits
Jawa Barat

Review Fishing Valley Bogor: Lokasi dan Harga Tiket

Bogordaily.net– Bagi Anda yang berada di Kabupaten Bogor dan sedang mencari tempat rekreasi air dan hijau yang asyik, Fishing Valley adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Pemda, Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Berkunjung ke tempat ini, wisatawan disuguhkan pemandangan alam yang alami dengan berbagai resort.

Dipantau oleh Bogordaily.net, begitu Anda berada di lokasi Anda dapat melihat bahwa suasana alam didukung oleh iklim yang sejuk dan segar serta pemandangan flora hijau yang tumbuh di mana-mana, membuatnya jauh dari panas atau pengap bahkan ketika Anda sedang penangkapan ikan.

Selain itu, di kawasan Fishing Valley Bogor telah disediakan berbagai wahana wisata bagi pengunjung, antara lain kolam renang, kolam ikan, taman mainan anak, kafe dan restoran, lapangan futsal outdoor, dan hiburan live music.

Fishing Valley Bogor juga menawarkan area yang luas bagi pengunjung. Ada banyak kolam ikan dengan suasana lembah hijau yang memikat mata. Pengunjung akan betah berlama-lama dan menekuni hobinya di tempat yang satu ini.

Biaya masuk yang ditawarkan di Fishing Valley Bogor cukup murah dan bersahabat. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 35.000 untuk weekend.

Suasana tempat wisata Lembah Pancing, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Pengunjung juga bisa datang pada pagi hari mulai pukul 08.00 WIB. Sedangkan kolam renang tutup pada sore hari.

Datang dan ajak keluarga, teman dan rekan kerja lainnya karena tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling seru untuk Anda dan keluarga.(Albin Pandata)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button