Tiket LIBURAN FULAND MIKIE dan Wahana Spektakuler - WisataHits
wisatahits

Tiket LIBURAN FULAND MIKIE dan Wahana Spektakuler

Harga Tiket Masuk Funland Mikie Holiday: Rp 40.000-Rp 95.000 Jam Buka: 10:00 WIB-17:00 WIB Telp: 0821-6288-7888 Alamat: Jl. Jamin Ginting Sempajaya, Berastagi, Karo, Sumatera Utara, Indonesia, 22152

Funland Mikie Holiday Brastagi merupakan tempat rekreasi keluarga yang tidak jauh dari kota Medan. Terletak di daerah Berastagi yang masih sejuk dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Berbagai aktivitas dan atraksi menarik bisa dimainkan di Funland Mikie Holiday, tak kurang dari 35 wahana siap menghibur setiap pengunjung yang datang ke tempat ini. Dengan luas total sekitar 13 hektar menjadi pionir wisata alam terbuka di Sumatera Utara.

Funland Mikie Holiday – Harga tiket masuk dan jam buka

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Funland Mikie Holiday, berikut harga tiket masuknya untuk berbagai aktivitas yang bisa dimainkan:

Tiket Masuk Mickey Funland
Tiket masuk tunai dan non tunai Rp95.000
Tiket masuk orang tua usia 50-55 tahun Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Hairos Water Park

Informasi tambahan tentang Tiket Liburan Mikie Funland Mikie: Pengunjung dengan tinggi di bawah 90 cm dan orang tua di atas 55 tahun (dengan menunjukkan KTP) gratis (GRATIS). Pengunjung rombongan minimal 21 orang akan mendapatkan diskon khusus dengan membawa surat motivasi dari sekolah atau instansi terkait.

Jam buka

taman wisata Di luar Buka dari pagi hingga sore hari. Pada beberapa hari akan ditutup dan jam buka akan disesuaikan. Mikie funland akan buka dari hari Sabtu sampai Minggu dan hari libur saja.

Jam operasional
Sabtu Minggu 10.00 – 17.00 WIB

Funland Mikie Holiday – Atraksi dan wahana

Sebagai pionir tempat wisata outdoor buatan di Medan – Berastagi. Taman rekreasi keluarga ini menawarkan berbagai aktivitas seru dan menarik. Lebih dari 35 atraksi dan wahana dapat dimainkan untuk anak-anak dan dewasa.

Perjalanan bonus: Berlayar di sekitar lautan, tentu saja bisa. Sebuah kendaraan yang mensimulasikan perjalanan laut menggunakan kapal. Perhatikan bahwa anak-anak harus didampingi oleh orang tua mereka untuk mencoba jalan ini.

Berdengung Coaster : Naik kereta luncur dengan panjang lintasan 73 meter, rasakan sensasinya. Dengan total 5 mobil, masing-masing mobil memiliki kapasitas 2 orang.

Baca: Taman air Bima Utomo: tiket masuk, atraksi dan wahana

Teluk lumba-lumba: Untuk game ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai aktivitas yang memacu adrenalin. Baling-baling siap berputar dan mengayunkan pengunjung.

Monster laut: Nikmati sensasi efek getaran dan guncangan di dalam kapal dengan ketinggian yang tak terbayangkan. Pasti seru dan seru untuk mencoba wahana ini.

Masih banyak wahana seru lainnya disini seperti: Fly Up, Bumper Bee, Volcano, The Scream, Sea Battle, The Wave, Dino Egg, Dino Tracker, Mikie Star, Space Car, Twister, Sky Bike, Jurassic Tree, Dino Vs Dino, The Falls, Tsunami, Pterosaurus, Bubble Cab, Angin Sepoi-sepoi, Kupu-kupu, Pelancong Terbang, Monster Laut, Ayunan Jelly, Ikan Terbang, Koomba Dance, Moon Raker, Rollingstone, Serangan Hiu, Splash, T-Rex, Wild Ride.

Baca: Tiket Masuk Wonders Water World Medan, Aktivitas & Wahana

Jalan-jalan anak: Kursi LautSea CarouselHappy OceanGrasshopperHappy JourneyKiddy RideSeahorse Racer

Funland Mikie Holiday – Alamat & Kontak

Taman wisata ini terletak di alamat: Jl.Letnan Jenderal. Jamin Ginting Km.50, Desa Pecen, Kecamatan Brastagi, Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152. Telepon: 061 4539957 / 0821 6288 7888. Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button