Tiket HUTAN PINUS KRAGILAN dan Spot Selfie - WisataHits
wisatahits

Tiket HUTAN PINUS KRAGILAN dan Spot Selfie

Tiket HUTAN PINUS KRAGILAN dan Spot Selfie

Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinusan Kragilan: Rp 10.000 hingga Rp 12.500. Jam buka: 07:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Kawasan Kebun/Hutan, Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56193.

Selfie Hutan Pinus Kragilan Teratas adalah hutan pinus yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya yang berada di lereng barat Gunung Merbabu, menyuguhkan panorama alam yang sangat indah.instagrammable‘. Keindahannya terlihat dari jejeran pohon pinus yang berpadu dengan keindahan bukit di sampingnya.

Dengan latar belakang pohon pinus, wisatawan yang berkunjung akan asyik berswafoto (selfie). Seperti namanya, Top Selfie Pinus Kragilan memang menjadi tempat para pengunjung yang gemar berfoto.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan Terbaik

Wisatawan yang datang ke sini akan membayar tiket masuk yang cukup murah. Harga tiket masuk bervariasi tergantung pada hari kunjungan, akhir pekan atau minggu.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan Terbaik
Tiket masuk dari Senin sampai Sabtu Rp 10.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan hari libur nasional Rp 12.500

Baca: Tiket Masuk PUNTHUK SETUMBU Magelang dan Top 5 Aktivitas

Jam Buka Selfie Hutan Pinus Kragilan Teratas

Pengunjung tidak perlu khawatir karena Hutan Pinus Top Selfie Kragilan buka setiap hari dari pagi hingga malam.

Jam buka
Senin minggu 07.00 – 18.00 WIB

Spot Foto Hutan Pinus Kragilan

kawasan wisata hutan pinusKawasan wisata hutan pinus. Foto: Google Maps/Putra Pertama

Keindahan yang tersimpan di tempat wisata Top Selfie Pinusan ini terletak pada kreativitas yang diciptakan oleh pengelola wisata berupa banyaknya spot foto yang menarik. Panorama alam yang tersaji di kawasan ini didukung dengan udara yang segar, segar, dan tidak tercemar karena lokasinya yang berada di kawasan hutan wisata.

Saat ini kawasan wisata Hutan Pinus Top Selfie Kragilan di Magelang terus mengembangkan banyak spot foto. Spot foto ini tentunya sangat cocok bagi yang suka berburu Foto instagrammable. Fotografer handal dengan harga terjangkau juga tersedia di berbagai spot foto yang ada.

1. Jalur di antara deretan pinus

Jalan setapak yang ditumbuhi pohon pinus sering kali berfungsi sebagai latar belakang fotografi. Foto: Google Maps/Retno Wulandari

Padahal, kawasan hutan pinus Kragilan, Magelang cukup luas. Bagi pengunjung yang ingin berjalan-jalan, ada beberapa jalur yang masuk ke dalam hutan.

Tempat ini menjadi spot selfie utama dan menjadi spot selfie terbaik di tempat wisata ini.

Di kanan kiri jalan terdapat deretan pohon pinus. Saat kabut turun, tempat ini bisa menjadi tempat magis untuk mengambil foto prewedding. Cahaya yang menembus dedaunan dan pohon pinus juga menjadi daya tarik tersendiri saat pengambilan gambar.

2. Pinus di ujung jalan

Spot Foto Top Selfie Pintu Masuk Wisata Pinusan Kragilan MagelangSpot foto di pintu masuk Top Selfie Pinusan Kragilan Tour.
Foto: Instagram/top_selfiepinusankragilan

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat menaiki anak tangga kemudian berpose dengan latar belakang pohon pinus di pintu masuk lokasi wisata. Dengan latar belakang perspektif yang digambar, foto yang diambil di lokasi ini menarik.

3. Ambil gambar di atas awan

spot foto selfie diatas awan atas pinean kragilan magelangAmbil foto di Ketinggian, duduk di atas awan lembut.
Foto: Instagram/top_selfiepinusankragilan

Spot ini dibangun dengan papan-papan yang memberikan efek kepingan salju putih ditambah dengan background hutan pinus yang terlihat dari atas. Anda juga bisa menambahkan material foto seperti boneka agar hasil foto lebih menarik. pengkhayal yang dapat dikoordinasikan dengan fotografer.

4. Spot foto sarang tawon dan rumah lebah

Seperti namanya, tempat ini berbentuk seperti rumah lebah. Di bagian tengah tempat ini dibuat lubang dengan tempat duduk berpose agar pengunjung dapat menikmati pengambilan foto dengan menggunakan media ini.

5. Spot Foto Hutan Pinus Aynan Kragilan

ayunan gantung atas selfie hutan pinus kragilanSalah satu spot foto unik Top Selfie Pinusan adalah ayunan gantung. Foto: Instagram/topselfie.id

Di tempat ini pengunjung bisa bertatap muka dengan pemandangan alam Hutan Pinus Kragilan dengan duduk di ayunan (mountain wing). Tempat ini cocok bagi pengunjung yang menyukai tantangan yang memacu adrenalin.

Pengunjung bisa memilih ayunan, sederhana atau dengan efek tambahan seperti sayap burung di bagian belakang.

Baca: Tiket Masuk GEREJA AYAM Bukit Rhema dan 5 Kegiatan Pilihan

6. Naik Sepeda yang Ditangguhkan

Spot foto yang langsung menjadi favorit sejak berkembangnya spot foto di hutan wisata ini adalah sky bike. Di spot foto ini, pengunjung bisa menaiki sepeda yang menggelinding di atas tali silang.

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan keamanan selama mengendarai kendaraan ini. Alat keselamatan diri yang sesuai dengan prosedur standar menjamin perlindungan pengunjung yang mengendarai skybike ini.

7. Mainkan saat ditangguhkan

main cloud top selfie pinean kragilan magelangYuk main di atas awan di Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Magelang.
Foto: Instagram/top_selfiepinusankragilan

Di sini pengunjung diajak ngobrol, ngopi, main playstation, laptop di atas awan. Pengunjung juga dapat bersantai di kursi dan meja taman gantung.

Selain bermain andal, pengunjung juga bisa bermain billiard sambil menikmati pemandangan dengan latar belakang Gunung Merapi.

8. Rumah pohon

Tempat ini berupa rumah kayu yang dibangun di atas pohon besar. Bagian bawahnya merupakan hamparan pemandangan lereng dan perbukitan.

Baca: Tiket Masuk PUNTHUK SETUMBU Magelang dan Top 5 Aktivitas

9. Taman Bunga Matahari

Pihak pengelola sengaja membuka tempat ini untuk melengkapi tata letak tempat wisata di Top Selfie Hutan Pinus Kragilan. Tempat ini adalah taman besar yang ditanami bunga matahari. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman bunga matahari ini adalah pada pagi dan sore hari. Bunga matahari akan mekar pada waktu terbaiknya. Hal ini akan menambah keindahan foto selfie pengunjung.

10. Bersantai dan berfoto di hammock

hammock top selfie kragilan hutan pinus magelangHammock dengan lapisan warna-warni menjadi salah satu spot foto selfie terbaik di Hutan Pinus Kragilan. Foto: Instagram/top_selfiepinusankragilan

Di sini Anda akan menemukan tempat tidur gantung warna-warni yang diikat ke pohon pinus. Pengunjung bisa bersantai di hammock ini sambil menikmati udara kawasan wisata yang masih segar dan belum tercemar. Belum lagi tentunya tempat ini juga mampu menghasilkan foto-foto menarik dengan berbagai pose pengunjungnya.

Tempat wisata Hutan Pinus Top Selfie Kragilan juga telah didukung dengan fasilitas seperti warung makan, mushola, toilet dan area parkir.

Lokasi Hutan Pinus Kragilan

Kawasan wisata hutan pinus ini terletak sekitar 25 km dari kota Magelang. Tepatnya berada di Kawasan Taman/Hutan, Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah 56193.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button