Tiga kementerian memenangkan Local Eye Award 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Tiga kementerian memenangkan Local Eye Award 2022

Tiga kementerian memenangkan Local Eye Award 2022

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Local Eye Award (MLA) yang diprakarsai oleh Tribun Network mendapatkan pengakuan positif, salah satunya dari Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga, MataLocal Award juga mendukung potensi destinasi wisata di seluruh Indonesia.

Tribun Network menyelenggarakan MataLocal Awards (MLA) sebagai ajang pengakuan atas berbagai konten, kampanye, dan merek yang memberikan jangkauan lokal dan nasional.

Pada ajang ini, tiga kementerian berhasil meraih Local Eye Award yang diselenggarakan pada Jumat (28/01/2023) di Hotel Santika, Hayam Wuruk, Jakarta.

Tiga kementerian yang dikutip oleh jaringan Tribune antara lain Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek, dan Kementerian Desa, PDTT, yang dianggap sebagai kontributor utama Jaringan Tribune.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menerima langsung Local Eye Award.

Sandiaga mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh pelaku industri kreatif pariwisata yang bekerja keras untuk merevitalisasi pariwisata nasional.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh pelaku industri kreatif pariwisata yang bekerja keras agar kebangkitan pariwisata kita bisa lebih kuat dan recovery bisa lebih cepat. Ini adalah bagian dari tujuan kami untuk menciptakan 4,4 juta pekerjaan baru pada tahun 2024,” katanya

Ia meyakini MataLocal Award dapat meningkatkan potensi destinasi wisata di seluruh Indonesia.

“Terutama produk industri kreatif lokal,” kata politikus Partai Gerindra.

Sandiaga berharap MataLoca Awards edisi mendatang dapat memberikan lebih banyak inspirasi.

Dia mengatakan akan bekerja lebih keras setelah menerima penghargaan di Local Eyes Awards.

“Mudah-mudahan edisi berikutnya lebih banyak menginspirasi. Untuk meningkatkan kinerja ini, kita tidak boleh berpuas diri. Kami harus bekerja lebih keras lagi,” kata Sandiaga.

Sementara itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek, Nadiem Makarim berterima kasih atas MataLoca Award yang diharapkan dapat memberikan dorongan pada tahun 2023 untuk memperkuat kerja sama pemulihan dari pandemi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button