Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan bagi pengunjung tempat wisata di pantai tersebut - WisataHits
Jawa Timur

Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan bagi pengunjung tempat wisata di pantai tersebut

Bintan Kepri | Dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengunjung tempat wisata pada hari libur yang ramai dikunjungi wisatawan, Bhabikamtibmas Desa Pertemuan Malang yang dilakukan oleh Bripka Dodi Doresman melakukan sosialisasi dan imbauan keselamatan kepada pengunjung Tempat Wisata Pantai Madu 3 Desa Pertemuan Malang Gunung Kijang kecamatan, Sabtu (26/11/2022).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH menyatakan bahwa salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang kawasannya memiliki wisata pantai adalah menertibkan pengunjung yang datang ke pantai untuk menikmati hari liburnya. akhir pekan ini, kata Kapolres Bintan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada wisatawan untuk mengikuti protokol kesehatan agar pengunjung tempat wisata pantai selalu berhati-hati saat berenang, terutama yang membawa anak kecil, agar selalu diawasi dan dirawat, serta selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. sekarang cuaca ekstrim dan gelombang tinggi saat musim utara dimulai,” tambah AKBP Tidar.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk selalu memperhatikan barang bawaan pengunjung seperti barang berharga yang tertinggal saat mandi di pantai agar menggunakan kunci ganda pada kendaraan khususnya sepeda motor agar tetap aman dan terhindar dari korban kejahatan. Ketua AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH

SGesman/yz

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button