Tiga Jenazah Warga Sulsel Korban Serangan KKB Papua Tiba di Makassar | berita foto - WisataHits
Jawa Barat

Tiga Jenazah Warga Sulsel Korban Serangan KKB Papua Tiba di Makassar | berita foto

Tiga Jenazah Warga Sulsel Korban Serangan KKB Papua Tiba di Makassar

Para korban meninggalkan Manokwari melalui Sorong dan tiba di Kargo Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan langsung dibawa ke rumah duka masing-masing.

Promosi Nimo Highland, wisata hits di Bandung, mirip dengan Santorini di Yunani. Tiga korban meninggalkan Manokwari melalui Sorong dan tiba di Kargo Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 13.01 WITA dan langsung dibawa ke jenazah masing-masing.

Sebanyak empat warga menjadi korban kekejaman kelompok teroris dan kelompok kriminal bersenjata ini. Tiga di antaranya meninggal dunia, yakni Abbas Manna (40), warga Dusun Palita, Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Pinrang, dan Armin (45), warga Bonne, Desa Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Pinrang, dan Sudarmin R (46). ), warga BTN Tritura Blok A2/14, Antang, Kota Makassar.

Lanjut membaca:
pos solo »

Polisi: Kerusuhan usai pertandingan Arema Persebaya, lebih dari 120 orang tewas

Korban tewas dalam kerusuhan pasca pertandingan Arema FC – Persebaya di Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (1/10) mencapai lebih dari 120 orang dan puluhan lainnya luka-luka. Dalam jumpa pers di lobi Mapolres Malang, Minggu pagi (2 Oktober), Irjen Pol Pol. Nico… Baca lebih lanjut >>

Jenazah 4 korban kebrutalan KKB dimakamkan di ManokwariJenazah empat KKB korban penyerangan 14 pekerja jalan Trans Papua Barat dimakamkan di RS Bhayangkara Manokwari.

Pelaku pemukulan warga Watuprapat ditangkap, ini motifnyaDari empat orang yang sempat bergotong royong melawan korban, dua orang dikenali oleh paman korban.

Dua orang terbakar di Tanah Abang, diduga akibat ledakan pipa kompresor“Tidak ada korban jiwa, dua korban kebakaran,” kata Fiernando Sabtu saat dihubungi wartawan.

Tragedi Kanjuruhan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Akan Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi KorbanKhofifah mengatakan fokus pihaknya saat ini adalah mempercepat pelayanan kepada para korban, baik yang meninggal maupun yang selamat.

RS Saiful Anwar Dibanjiri Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan, 10 Jenazah Dibawa KeluargaSelain RS Syaiful Anwar, para korban juga dibawa ke RS lain di Malang seperti RS Hasta Husada Kepanjen.

Menyayat hati! Ayah dan ibu meninggal, anak selamat dari tragedi KanjuruhanDuka masih menyelimuti para korban tragedi Kanjuruhan. Sejauh ini 130 orang telah meninggal. Namun, masih banyak korban yang belum teridentifikasi. masih sedih…

Kamis (29/09/2022) di Teluk Bintuni, Papua Barat, tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (10/02/2022) Manokwari, Beritasatu. Dia adalah RFK dan RW., Jakarta Pusat, Sabtu (1/1/2022) 10). /2022).

Nimo Highland Promotion, Hits Tour di Bandung Mirip Santorini Yunani Ketiga korban berangkat dari Manokwari via Sorong dan tiba di Kargo Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 13.01 WITA dan langsung dibawa ke rumah duka masing-masing. Kombes Pol Adam Erwindi, Kabag Humas Polda Papua Barat, mengatakan proses evakuasi keempat jenazah melalui jalur darat dari Kabupaten Teluk Bintuni ke Kabupaten Manokwari aman dan terkendali. Sebanyak empat warga menjadi korban kekejaman kelompok teroris dan kelompok kriminal bersenjata ini. Ia langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek Nguling. Tiga di antaranya meninggal dunia, yakni Abbas Manna (40), warga Dusun Palita, Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Pinrang, dan Armin (45), warga Bonne, Desa Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Pinrang, dan Sudarmin R (46). ), warga BTN Tritura Blok A2/14, Antang, Kota Makassar.00 WIT. Sementara itu, Ruslan Abbas Manna, 35 tahun, warga Dusun Pajalele, Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, telah dinyatakan aman dan masih menjalani perawatan. Menurut Fiernando, insiden ledakan sudah di bawah kendali polisi.

Keluarga korban kekerasan kelompok kriminal bersenjata (KKB) menangisi peti mati setibanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu (10/2/2022). Proses evakuasi aman dan terkendali,” kata Kombes Adam. 1 PASURUAN, Radar Bromo – Setelah mendapat laporan adanya carok, polisi langsung bertindak cepat. (Antara/Abriawan Abhe) “Petugas mengangkat peti jenazah korban kekerasan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ke dalam ambulans sesampainya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, tiba. (Antara/Abriawan Abhe) Kemudian Bupati Manokwari H Abdul Rachman Mangany dari Keluarga Kerukunan Keluarga (KKSS) Sulawesi Selatan mengatakan, keempat jenazah tersebut akan diberangkatkan ke kampung halamannya masing-masing dengan pesawat niaga pada Minggu pagi (10/2/2022).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button