Lima tempat perkemahan di Jawa Barat untuk liburan sekolah - WisataHits
Jawa Barat

Lima tempat perkemahan di Jawa Barat untuk liburan sekolah

JABAR EXPRESS — Di awal Desember, banyak orang yang menunggu liburan sekolah. Momen liburan sekolah bisa menjadi waktu yang tepat bagi para siswa untuk mencari hiburan setelah lulus ujian akhir (PAS). Waktu liburan sekolah di setiap negara bagian berbeda berdasarkan keputusan dewan sekolah di setiap negara bagian. Di Jawa Barat sendiri, liburan sekolah dimulai dari 26 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023. Total ada 13 liburan sekolah. Sudahkah Anda merencanakan kegiatan yang akan dilakukan selama liburan panjang? Bagi yang menyukai tempat sejuk seperti alam, Anda bisa mencoba berkemah. Berikut beberapa rekomendasi tempat perkemahan di Jawa Barat.

Perkemahan Mandalawangi Cianjur

Bumi Perkemahan Mandalawangi terletak di Kompleks Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tempat ini buka 24 jam dengan harga tiket Rp 27.500 per orang untuk kegiatan camping. Berada di kaki Gunung Gede, bumi perkemahan ini dianggap sebagai bumi perkemahan terbaik di wilayah Cianjur. Dengan fasilitas wisata yang lengkap, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah seperti sungai, hutan, dan danau Mandalawangi. Tempat parkir dan toilet juga aman. Pengunjung dapat menggunakan paviliun untuk beristirahat di sini.

Jika Anda tidak memiliki peralatan berkemah, Anda dapat menghubungi pengelola untuk mendapatkan paket berkemah dengan harga Rp 100.000 per orang dan Anda sudah mendapatkan makanan dan snack.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button