Temui Presiden Nomor 1 FIFA Joko Widodo Tidak Bahas Rekomendasi Pengunduran Diri Dirut PSSI | Goal.com Indonesia | psi - WisataHits
Yogyakarta

Temui Presiden Nomor 1 FIFA Joko Widodo Tidak Bahas Rekomendasi Pengunduran Diri Dirut PSSI | Goal.com Indonesia | psi

Dalam agenda pertemuan Joko Widodo dengan Gianni Infantino, dia tidak membahas rekomendasi pengunduran diri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan anggota Komite Eksekutif (Exco). PSSI FIFA LIB Indonesia Liga1

Selain Iriawan, TGIPF Exco juga merekomendasikan PSSI untuk mundur dari posisinya sebagai penanggung jawab tragedi Kanjuruhan.

Beberapa hari lalu, Tim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) untuk tragedi Kanjuruhan merilis serangkaian rekomendasi untuk PSSI. Salah satunya, mengusulkan agar Iriawan dan Exco PSSI mundur.Rekomendasi mundur itu merupakan bentuk tanggung jawab moral PSSI atas tragedi Kanjuruhan Sabtu (1/10) itu. Insiden malang itu menewaskan 133 orang dan ratusan lainnya dirawat di rumah sakit.

“Tidak, ini urusan internal kami, urusan pemerintah dengan FIFA tidak berakhir di sini [rekomendasi TGIPF]’ kata Jokowi usai rapat. Jokowi menyampaikan apa yang dibahas dalam pertemuan dengan Infantino tentang keadaan sepak bola Indonesia. Berbagai hal dibahas secara serius.

Lanjut membaca:
tujuan Indonesia »

Pengacara Brigadir J Tuntut Hukuman Mati untuk Ferdy Sambo – ANTARA News

ANTARA – Jaksa Nofriayansyah Joshua Hutabarat atau Brigadir Joshua mendesak Kejaksaan Agung (JPU) mendakwa tersangka Ferdy Sambo… Selengkapnya >>

5 Pantai Eksotis di Yogyakarta Selain Parangtritis, mulai dari yang mistis hingga air terjunSetidaknya ada tujuh pantai menarik lainnya di Yogyakarta yang terbentang dari Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Bantul, dan Kabupaten Kulon Progo.

Selain longsor, Lombok bagian utara juga dilanda banjir bandangTanah longsor dan banjir bandang melanda kawasan Malaka, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Tidak ada korban jiwa, namun beberapa rumah rusak dan ratusan keluarga terkena dampaknya. Nusantara AdadiKompas

Selain Irjen Teddy Minahasa, empat polisi lainnya juga diperiksa terkait kasus sabu.Penyidikan terhadap 4 anggota polisi yang terlibat kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa sedang dilakukan di Polda Metro Jaya. Keempatnya saat ini menjalani pelayanan khusus di Polda Metro Jaya.

Selain Salim Group, investor AS diam-diam pegang saham BUMISaham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) belum menarik perhatian

Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia: Orang Asing dapat menggunakan VoA untuk bisnis selain pariwisataVoA dapat digunakan untuk enam jenis kegiatan, yaitu kunjungan wisata, kunjungan pemerintahan, kunjungan bicara bisnis, kunjungan pembelian barang, kunjungan rapat dan transit.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, Nusa Tenggara Barat, korban banjir bandang berkumpul di area terbuka, Senin (17/10/2022) di Istana Negara Jakarta, Selasa (18/10) di Gedung Negara Jakarta Istana di sekitar pemukiman mereka, Inspektur Jenderal Teddy Minahasa.

Rekomendasi pengunduran diri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan anggota Pengurus Besar (Exco) tidak dibahas dalam agenda tersebut. Beberapa hari lalu, Tim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) untuk tragedi Kanjuruhan merilis serangkaian rekomendasi untuk PSSI. Tak hanya Pantai Parangtritis yang harus dijajal wisatawan. Salah satunya adalah usulan agar Iriawan dan Exco PSSI meninggalkan posisinya. Saat ini warga membutuhkan tempat tidur, selimut dan pakaian bayi. Rekomendasi pencabutan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moral PSSI atas tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (10/01) Rekomendasi 5 Pantai Wajib Dikunjungi di Yogyakarta1. Insiden malang itu menewaskan 133 orang dan ratusan lainnya dirawat di rumah sakit. Namun, dia tidak merinci hasil pemeriksaan yang diperoleh penyidik ​​sejauh ini.

“Tidak, ini urusan internal kami, urusan pemerintah dengan FIFA tidak berakhir di sini” [rekomendasi TGIPF]," Jokowi mengatakan setelah pertemuan: “Pantai tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang dikelilingi oleh pegunungan dan bebatuan, tetapi juga dikenal sebagai tempat populer bagi pemanjat tebing kelas dunia. Kepala Desa Malaka Akmaludin Ichwan dalam pertemuan di Dusun Setangi, Senin (17/10/2022) mengatakan, banjir bandang dipicu hujan deras sejak Minggu pukul 13.00 WIB. Jokowi menyampaikan apa yang dibahas dalam pertemuan dengan Infantino terkait kondisi sepak bola Indonesia. Berbagai hal dibahas secara serius.2. “Dulu kami melakukan pembicaraan, saya berdiskusi selama 30 menit secara tertutup dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, kemudian bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga. [Zainudin Amali, pak Erick [Thohir], dan tim FIFA, selama 1,5 jam, dengan total 2 jam. Editor:. Kami berbicara panjang lebar tentang bagaimana seharusnya sepak bola Indonesia ke depan,” katanya. Pantai yang ditumbuhi pohon bidara yang dipercaya sebagai obat berbagai penyakit ini terkenal dengan keindahan alamnya. Semuanya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” tambah Zulpan.

Enggan mengulang tragedi Kanjuruhan, pemerintah bekerjasama dengan FIFA mereformasi sepak bola Indonesia. Berbagai pihak terlibat dalam Tim Satgas Transformasi.3. Selama proses transformasi, perwakilan FIFA akan berkantor di Indonesia. Jokowi memastikan sepak bola Indonesia harus benar-benar membaik pasca tragedi Kanjuruhan. Ada beberapa tempat suci di sekitar pantai yang sering dikunjungi oleh para peziarah seperti Pandansimo Petilasan, Pandanpayung, Pandansari dan Pandanegegek. “Kesepakatan ini kami jadikan sebagai dorongan untuk memperbaiki sistem persepakbolaan Indonesia agar sepak bola Indonesia menjadi kebanggaan bangsa dan berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang.” dia berkata. “Saya tidak tahu siapa pengacaranya.

Seberapa jauh tim terbaik Asia akan tampil di Piala Dunia? Babak Grup 8 Terakhir atau Final 4 Terakhir .4.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button