Libur akhir tahun dan tahun baru jelang 2023 Pangandaran bersih-bersih, 194 petugas kebersihan disiagakan - WisataHits
Jawa Barat

Libur akhir tahun dan tahun baru jelang 2023 Pangandaran bersih-bersih, 194 petugas kebersihan disiagakan

BERITA PRIANGAN – Pada libur akhir tahun dan menjelang malam tahun baru 2023, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Pangandaran menyiagakan 194 petugas untuk memastikan kebersihan dan perbaikan lampu taman di beberapa tempat wisata di Kabupaten Pangandaran.

Kepala Biro Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran Wagiso mengatakan, DLHK akan memperbaiki lampu taman yang rusak di beberapa tempat seperti Grand Pangandaran, tepatnya di Jalan Bulak Laut, Kabupaten Pangandaran.

“DLHK Pangandaran sudah menyiagakan 194 pejabat menjelang pergantian tahun atau 31 Desember 2022,” kata Wagiso, Rabu, 28 Desember 2022.

Baca Juga: Nikmati Liburan Tahun Baru Imlek dengan Mengunjungi 4 Tempat Wisata Paling Populer di Pangandaran Berikut Ini

Wagiso menambahkan, taman pinggir jalan kini akan dihiasi lampu hias seperti yang ada di pepohonan dengan kelap-kelip lampu warna-warni untuk menghiasi taman. Tampak di lapangan ia mengawasi di beberapa titik objek wisata di Kabupaten Pangandaran.

“Lampu serupa juga akan dipasang di setiap perempatan agar taman juga terlihat lebih bagus,” katanya.

Wagiso menambahkan, Pangandaran merupakan wisata andalan Jawa Barat, untuk itu pihaknya akan terus menghiasinya dengan lampu warna-warni.

Baca Juga: Jalan lingkar Bendungan Sumedang Sadawarna mulai berfungsi, warga Surian tak lagi terisolasi

“Pada siang hari, Anda bisa menikmati keindahan taman kota yang dipenuhi berbagai jenis bunga. Kalau malam, pemandangan dimanjakan dengan kelap-kelip lampu warna-warni,” kata Wagiso.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button