Tempat wisata terbaru yang lagi hits dan unik di jogja tahun 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Tempat wisata terbaru yang lagi hits dan unik di jogja tahun 2023

Tempat wisata terbaru yang lagi hits dan unik di jogja tahun 2023

JURNALACEH.COM- Tempat wisata di Jogja sebenarnya menawarkan pesona keindahan yang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Ada berbagai tempat wisata menarik yang akan memanjakan liburan Anda bersama keluarga.

Yogyakarta dijuluki Kota Pelajar karena banyak didirikan pusat-pusat pendidikan di sana. Maka tidak heran jika banyak mahasiswa dari luar kota yang belajar di Yogyakarta.

Yogyakarta menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur karena Jogja memiliki sejumlah tempat wisata indah yang menunggu untuk dijelajahi juga.

Baca Juga: 4 Tips Wisata Seru di Kopeng, Banyak Wahana Menarik yang Wajib Kamu Coba!

Penasaran tempat wisata di Jogja apa saja yang unik dan bisa membekas? Yuk simak artikel di JurnalAceh.com ini, berikut kami rangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang bisa menjadi referensi pilihan destinasi wisata Anda saat berlibur bersama orang tersayang, sebagai berikut:

1. Taman Pendidikan Sindu Kusuma
Bagi Anda yang sedang mencari wisata yang dekat dengan kota, Sindu Kusuma Edupark adalah jawaban yang tepat untuk liburan Anda. Tempat wisata ini merupakan taman rekreasi wisata yang populer di kalangan wisatawan.

Ada berbagai wahana mulai dari bioskop 3D, rumah hantu, boom boom car, flying fox, sepeda, kolam renang dan bianglala. Di sini kamu bisa melihat indahnya suasana Jogja dari ketinggian.

Baca Juga: 5 Wisata Laut Paling Mempesona di Sulawesi Tenggara, Nomor Satu Wakatobi

2. Haha Pemandangan Langit
Tempat wisata populer di Jogja lainnya adalah Heha Sky View. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena tempat ini menawarkan pemandangan indah yang akan memanjakan mata anda.

Di sini kamu bisa menikmati spot foto yang unik dan estetik, kamu bisa melihat pemandangan Yogyakarta dari ketinggian yang begitu indah.

3. Teras Kaca Pantai Nguluran
Salah satu tempat wisatanya adalah Teras Kaca Pantai Nguluran di Jogja. Peluang foto hit Instagrammable, tempat wisata ini menyajikan Anda pemandangan yang elegan dan tempat yang elegan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button