Tempat wisata Tasikmalaya yang terkenal dengan keindahannya - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata Tasikmalaya yang terkenal dengan keindahannya

SEWATIME.COM – Tasikmalaya yang juga dikenal dengan Mutiara Priyan Timur adalah sebuah kota di Jawa Barat yang dulunya merupakan kabupaten sebelum berkembang menjadi kota dan di danau ini terdapat banyak tempat wisata di Tasikmalaya Loh.

Tentu saja Tasikmalaya tidak memiliki julukan ini tanpa alasan, karena Tasikmalaya memang terkenal dengan tempat wisata Tasikmalaya yang indah.

Hal ini bisa Anda lihat di berbagai tempat wisata di Tasikmalaya. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Tasikmalaya, berikut rekomendasi tempat wisata di Tasikmalaya yang wajib dikunjungi:

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan Bersama Keluarga atau Pasangan

1. Pantai Karang Tawulan

Salah satu tempat wisata di Tasikmalaya adalah keindahan pantai di kawasan ini. Seperti Pantai Karang Tawulan di Cilembang, Kecamatan Cihideung.

Meski cukup jauh dari pusat kota, namun keindahan tempat wisata di Tasikmalaya ini tentunya tidak akan mengecewakan.

2. Pantai Pamayangsari

Selain Pantai Karang Tawulan, ada juga Pantai Pamayangsari yang terkenal dengan ombaknya yang bersahabat dan juga merupakan tempat penangkaran penyu hijau yang langka dan dilindungi.

Di tempat wisata pantai di Tasikmalaya ini, para toppers tidak hanya bisa mengunjungi penangkaran penyu, tetapi juga bersantai sambil menikmati pemandangan pantai dan aktivitas para nelayan di laut.

3. Pantai Sessionskerta

Tempat wisata alternatif di Tasikmalaya selanjutnya adalah Pantai Sessionkerta yang menawarkan panorama keindahan alam pantai yang tiada duanya dari dua wisata pantai sebelumnya.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button