Selesai Revitalisasi, Inilah Keindahan Wisata Situ Bagendit di Garut, Jawa Barat - Solopos.com - WisataHits
Jawa Barat

Selesai Revitalisasi, Inilah Keindahan Wisata Situ Bagendit di Garut, Jawa Barat – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Deretan rakit bambu dan becak air berada di pinggiran objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/9/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

SOLOPOS.COM — Foto udara objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/9/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

SOLOPOS.COM – Objek wisata Situ Bagendit direvitalisasi total oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (Antara/Adeng Bustomi)

Solopos.com, GARUT — Sejumlah wisatawan menikmati liburan di objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (9/11/2022).

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berharap kawasan wisata Situ Bagendit yang direvitalisasi dapat menjadi ikon pariwisata baru di Jawa Barat untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah.

Obyek Wisata Situ Bagendit merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Pengunjung dapat menjelajahi Situ Bagendit dengan perahu atau rakit dan becak air sambil menikmati keindahan alam.

Objek wisata Situ Bagendit telah direvitalisasi total oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (Antara/Adeng Bustomi)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button