Tempat Wisata Populer, Pantai Batu Hiu Pangandaran - WisataHits
Jawa Tengah

Tempat Wisata Populer, Pantai Batu Hiu Pangandaran

Sumedang Express – Hingga saat ini, pantai selalu menjadi destinasi favorit saat liburan tiba. Pantai Batu Hiu Pangandaran.

Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung.

Salah satu tempat di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan pantainya adalah Pangandaran.

Salah satu keindahan yang bisa Anda nikmati adalah Pantai Batu Hiu.

Pantai Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudera Hindia dari puncak bukit karang.

Pantai Batu Hiu sering disebut Tanah Lot di Jawa Barat karena memiliki batu karang yang menjorok ke tengah laut seperti Tanah Lot di Pulau Bali.

Selain itu, ada batu karang di tengah laut yang terlihat seperti ikan hiu. Makanya ada istilah Pantai Batu Hiu.

Pantai Batu Hiu merupakan tujuan populer bagi wisatawan yang ingin beristirahat setelah makan siang, karena memiliki jalur berumput hijau yang ditumbuhi vegetasi Pandan Wong, yang menghadirkan nuansa teduh dan angin laut, menambah kenyamanan wisatawan untuk bersantai dan memulihkan diri yang semakin menambah rasa lelah. setelah menjelajahi destinasi wisata lainnya di Kabupaten Pangandaran.

Pantai Batu Hiu, pantai ini mendapatkan namanya karena terdapat sebuah batu karang di tengah laut yang menjulang tinggi dan berbentuk seperti sirip ikan hiu.

Keindahan pantai ini dapat dirasakan saat Anda mendaki bukit dan melihat ke laut, serta angin sepoi-sepoi membuat Anda merasa rileks dan tenang di pantai ini.

Ada satu hal yang unik dari pantai ini, yaitu gapura bukit yang menyerupai mulut ikan hiu yang terbuka seolah memakan pengunjung yang datang. Halo. Wie, tertarik mengunjungi Pantai Batu Hiu?

Baca juga:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button