Tempat Wisata Keluarga Garut Jawa Barat - Saran Wisata Akhir Tahun - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Keluarga Garut Jawa Barat – Saran Wisata Akhir Tahun

Sumedang Express – Garut merupakan salah satu kabupaten yang tidak jauh dari kota Bandung. Kabupaten Garut dikenal sebagai salah satu tempat peristirahatan mereka sejak zaman kolonial. Tempat wisata keluarga Garut

Tempat wisata Garut sangat beragam, mulai dari wisata pemandian air panas, wisata air terjun atau riam, wisata gunung hingga wisata pantai di Kabupaten Garut semuanya tersedia.

Sebenarnya banyak sekali destinasi wisata yang ada di kabupaten Garut, dari wisata pantai sampai pegunungan semua ada disini.

Berikut Mimin Sumeks, rangkum dari berbagai sumber via Tempat Wisata Keluarga Garut Jawa Barat – Rekomendasi Wisata Akhir Tahun, Cekicus:

1. Kunjungi Darajat Garut

Yang pertama adalah wisata Drajat Garut, disini anda bisa menikmati pemandian air panas alami di atas bukit hijau yang masih asri dan juga sejuk.

Anda bisa berenang di sini, bermain di water boom, atau sekedar berendam di kolam air panas yang berada di ketinggian. Terkadang diselimuti kabut dingin.

2. Wisata Cipanas Garut

Kawasan wisata Cipanas Garut ini menawarkan panorama tempat wisata dengan sumber air panas alami.

Di sini Anda bisa menikmati air panas yang langsung berasal dari gunung berapi aktif Gunung Guntur.

3. desa naga

Kampung Naga adalah salah satu kampung tradisional di Jawa Barat. Secara administratif, Kampung Naga masuk dalam Wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Lalu kenapa mimin memasukkan Desa Naga dalam daftar ini? Lokasi Kampung Naga berada di dekat Kabupaten Garut, jadi kali ini Mimin memasukkannya ke dalam daftar.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel menarik lainnya di bawah ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di Kabupaten Subang, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button