Bukit Rindu Ciater Destinasi Wisata Alam dan Menarik di Subang Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Bukit Rindu Ciater Destinasi Wisata Alam dan Menarik di Subang Jawa Barat

Bukit Rindu Ciater Destinasi Wisata Alam dan Menarik di Subang Jawa Barat

Pemandangan di Bukit Rindu Ciater memang sangat mempesona, menjadikannya tempat wisata yang wajib dikunjungi. Perbukitan yang berbukit-bukit, tumbuh-tumbuhan yang rimbun, dan pegunungan menciptakan latar belakang yang menakjubkan untuk liburan.

Di tempat ini, pemandangan indah menanti Anda sejauh mata memandang. Tempat ini sangat luas dan cocok bagi pengunjung yang membawa anak kecil untuk bermain di halaman atau bermain-main di area outdoor.

Wisatawan bisa menikmati beragam aktivitas di Bukit Rindu Ciater, antara lain hiking, bersepeda, berkemah, dan berenang. Pengunjung juga bisa menikmati hidangan restoran atau kafe di tempat wisata di Subang ini.

Daya tarik tempat wisata Bukit Rindu Ciater

Tempat wisata yang keren, Bukit Rindu terbagi menjadi beberapa bagian dengan tema yang berbeda. Bangunannya juga sangat unik dan karenanya menjadi tempat yang sempurna untuk mengambil foto yang bagus. Jadi kamu bisa berfoto estetik dengan spot-spot keren.

Tempat ini juga cocok untuk menginap. Tempat yang super Instagrammable dan cocok untuk ngajak pacar, keluarga atau teman.

Nikmati bersantap di Tearas Cafe Bukit Rindu

Pengunjung berpikir bahwa pecinta kopi, teh, dan tempat nongkrong pasti harus mencoba nongkrong di kafe keren ini. Tempatnya sangat luas, sejuk dan estetik. Tempat menginap dan jajan membuat wisatawan betah. Namanya Kafe Tearas di Bukit Rindu.

Setelah memesan makanan atau minuman, wisatawan bisa memilih duduk di luar, di dalam, atau semi di luar. Di area semi terbuka Anda merasakan makan ditemani angin sepoi-sepoi.

Makanan dan minuman yang dijual di sini bervariasi harga dan variasinya. Anda dapat memilih dari berbagai macam makanan, makanan ringan dan minuman terbaru.

Jadi cobalah menu-menu spesial di Bukit Rindu Ciater ini. Mereka memiliki banyak pilihan hidangan yang enak dan mengenyangkan perut. Mulai dari makanan berat yang membuat Anda kenyang, hingga makanan ringan yang mengenyangkan dan minuman yang menyegarkan.

Pokoknya di Tearas Cafe kamu bisa menikmati suasana yang sejuk dan cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga.

Sewa vila dan perkemahan glamping di Bukit Rindu

Wisatawan dapat menyewa penginapan, tetapi tidak menyewa secara langsung. Namun, Anda harus memesan terlebih dahulu. Bumi perkemahan di Bukit Rindu sangat luas. Pengunjung kafe sebenarnya bisa duduk di halaman dan menikmati suasana alam.

Ini membuat pengalaman penginapan Bukit Rindu bergaya India Navajo yang anti-mainstream. Bukit Rindu Ciater memiliki tenda glamping yang nyaman dan fasilitas lengkap. Dari sana, pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Parahu yang indah.

Liburan keluarga di Ciater Bukit Rindu akan menyenangkan. Udara disana dingin, minum Bandrek hangat dan melihat api unggun pasti tak akan terlupakan.

Tiket Masuk Bukit Ciater Rindu

Kafe dan Restoran Bukit Rindu. Tidak diperlukan tiket. Meski berupa kafe dan restoran, Bukit Rindu menawarkan persewaan villa dan outdoor camping. Seperti tempat wisata alam di Subang lainnya, tempat ini dilengkapi dengan toilet umum dan mushola.

Artikel menarik lainnya: Seblak Rafael Garut buatan Cobek bikin ketagihan

Alamat Bukit Rindu Ciater

Tempat wisata alam ini terletak di Ciater Subang. Namun akses menuju tempat wisata ini agak sempit dan terdapat jalan yang kurang bagus. Meski begitu, Anda tidak akan merasakannya karena pemandangan indah yang mengelilingi situs Bukit Rindu.

Bukit Rindu Ciater merupakan destinasi wisata di Subang dengan akomodasi yang tepat untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Properti ini memiliki kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap.

Artikel menarik lainnya: Tempat Kuliner Baru Bumi Hejo di Kota Baru Parahyangan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button