Tempat wisata di Gunungkidul ini merupakan surga tersembunyi yang jarang dikunjungi, yuk simak 100 persennya. - WisataHits
Yogyakarta

Tempat wisata di Gunungkidul ini merupakan surga tersembunyi yang jarang dikunjungi, yuk simak 100 persennya.

CilacapUpdate.com – Kabupaten Gunungkidul memang selalu menawarkan keindahan alam yang luar biasa, terbukti tempat wisata yang akan kami ulas menawarkan pemandangan yang akan membuat anda sejuk.

Ada berbagai tempat wisata di Kabupaten Gunungkidul mulai dari trek gunung hingga pantai yang indah.

Namun kali ini kita akan membahas keduanya ya gabungan tempat wisata antara bukit dan pantai di Kabupaten Gunungkidul.

Bagi sebagian besar orang, liburan adalah momen yang paling ditunggu untuk rehat dari pekerjaan sehari-hari. Liburan juga biasa digunakan untuk mengunjungi tempat wisata di Gunugkidul yang bisa menyegarkan pikiran.

Berbicara tentang tempat wisata di Gunungkidul, pastinya kita ingin mengunjungi destinasi yang menawarkan pemandangan indah dan memiliki spot foto yang instagramable bukan? Saat berada di Yogyakarta, objek wisata Pantai Krokoh adalah pilihan yang tepat.

Sebagian besar dari Anda mungkin akan merasa asing saat mendengar nama Pantai Krokoh, bahkan bagi orang Jogja sekalipun. Pantai ini masuk dalam daftar pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Lokasi pantai ini berada di perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta dan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Namun secara administratif, Pantai Krokoh masih termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Mungkid Magelang yang menawarkan pengalaman liburan mulai dari wisata air hingga perbukitan

Lokasi pantai ini berada di Songbanyu, Girisubo, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Krokoh cukup jauh dari pusat Kota Jogja. Jarak yang harus ditempuh adalah 93 km atau memakan waktu 2 jam 30 menit.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button