Tempat wisata akan dijaga ketat dukung G20 - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Tempat wisata akan dijaga ketat dukung G20 – ANTARA News Yogyakarta

Mandi (ANTARA) –

Polisi Resor (Polres) Badung telah berjanji untuk menjaga ketat tempat-tempat wisata di Kuta, Badung untuk mencegah berbagai jenis kejahatan jalanan sebagai bentuk membantu Kepresidenan Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan G20 yang akan diadakan pada 15 dan 15 16 November akan memuncak. .

Kapolres AKBP Badung Leo Dedy Defretes mengatakan Rabu di Badung, Bali bahwa sebagai wujud keseriusan Polres Badung dalam mendukung event internasional tersebut, Polres Badung telah melakukan upaya preventif dan preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan, termasuk upaya mengamankan pelaku yang mencuri properti wisatawan, yang berada di bawah lingkup Polres Badung.

“Kejahatan jalanan ini mengkhawatirkan, terutama bagi wisatawan yang datang ke Bali, baik wisatawan asing maupun domestik/lokal. Kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan bagi mereka, khususnya di Polres Badung,” ujarnya saat ditemui di Polres Badung.

Demi mendukung situasi yang nyaman bagi wisatawan, Polres Badung selalu siaga di setiap tempat rawan kejahatan, khususnya di Kuta Utara.

Menurut Kepala AKBP Polres Badung, Leo Dedy Defretes, angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Badung, khususnya terkait kriminalitas jalanan, mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain itu, pada September lalu, Kapolres Badung melaporkan kasus pencurian berat dan paksa serta pencurian biasa dengan total 13 tersangka yang dibebaskan pada Rabu.

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button