Tempat Menginap Seperti Peti Kontainer: Fans Piala Dunia Qatar 2023 akan dikenakan tarif Rp 3 juta untuk satu malam - WisataHits
Yogyakarta

Tempat Menginap Seperti Peti Kontainer: Fans Piala Dunia Qatar 2023 akan dikenakan tarif Rp 3 juta untuk satu malam

SuaraJogja.id – Penggemar Piala Dunia membayar hampir Rp 3 juta per malam untuk menginap di kamar yang menyerupai peti kemas.

Acara terbesar dalam sepak bola berlangsung di Qatar bulan depan. Namun, fasilitas penunjang yang akan tetap berada di Timur Tengah akan mendapat akomodasi yang dikemas seperti ikan sarden.

Akomodasi ini adalah salah satu masalah utama bagi penggemar Inggris dan rekan-rekan mereka dari negara lain sebelum dimulainya Piala Dunia.

Pejabat Piala Dunia FIFA Qatar 2022 hari ini mengumumkan bahwa tawaran akomodasi telah diperluas sebanyak 30.000 kamar dalam lebih dari 30 hari hingga pembukaan pertandingan. semenanjung. Mulai dari apartemen, villa, hotel kapal pesiar, hotel dan fandom.

Baca juga: Diogo Jota Harus Siap Absen di Piala Dunia Qatar

Namun, berita terbaru menunjukkan keadaan akhir penginapan menjelang dimulainya Piala Dunia Matahari Rabu (19/10/2022) penginapan itu terlihat seperti dermaga dan tidak seperti desa yang ditempati oleh penggemar sepanjang turnamen.

“Fan Village Cabins Zafaran menawarkan pilihan kamar double atau twin en suite, yang dapat menampung hingga dua orang. Fasilitas di setiap kabin termasuk fasilitas pembuat teh dan kopi, dua botol air per hari, lemari es, sprei, dan handuk.” tulis halaman resmi Situs web Qatar.

“Fasilitas di desa termasuk berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan berbagai masakan. Tidak jauh dari Lusail Shooting Club, Losail International Circuit dan Lusail Stadium, Cultural Village, West Bay, Souq Waqif dan Msheireb Downtown Doha,” tulisnya.

Setiap penggemar Inggris atau penggemar lainnya yang ingin hadir dan tinggal di sana harus membayar £183 untuk kamar per malam. Gambar komputer resmi yang digunakan untuk mengiklankan akomodasi memberikan indikasi betapa sempitnya kondisi tersebut. Tapi fotografi udara Bloomberg menawarkan pandangan yang jauh lebih besar tentang seberapa ketatnya itu.

Foto itu diambil bulan lalu setelah penulis artikel melihat apa yang mereka yakini sebagai “kontainer pengiriman”, dan mereka terus merekomendasikannya “jika Anda siap terjun ke petualangan.” Dia juga memperingatkan agar tidak melakukannya ketika tergoda.

Baca juga: Presiden Jokowi Diundang Khusus Presiden FIFA untuk Hadiri Piala Dunia di Qatar

Kontributor: Moh. Afaf el Kurnia

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button