KAI Operasikan 56 Kereta Tambahan Selama Nataru, Tiket Bisa Dipesan Hari Ini! - WisataHits
wisatahits

KAI Operasikan 56 Kereta Tambahan Selama Nataru, Tiket Bisa Dipesan Hari Ini!

Kereta Api Indonesia menambah wahana kereta api untuk melayani masyarakat selama transportasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

KAI mengoperasikan 56 KA tambahan untuk periode pemberangkatan 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

kereta api tambahanKAI mengoperasikan KA tambahan untuk Natal dan Tahun Baru 2022 2023, tiket sudah bisa dipesan

Sudah bisa dipesan mulai 22 November 2022

Tiket KA tambahan ini sudah bisa dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, website kai.id dan seluruh kanal penjualan online resmi lainnya.

Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus mengatakan, total KAI menambah 513.348 kursi, rata-rata 28.519 kursi per hari.

KA tambahan ini tersedia untuk rute pilihan seperti Jakarta – Solo pp, Jakarta – Surabaya pp, Bandung – Purwokerto pp, Yogyakarta – Surabaya pp, dan lainnya.

“Kereta tambahan untuk periode angkutan Natal dan Tahun Baru disediakan KAI agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih waktu keberangkatan jauh-jauh hari.

Kehadiran KA-KA tambahan ini menunjukkan keseriusan KAI untuk menyediakan transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan selama periode Nataru ini, dan merupakan bentuk komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.”

kata Joni.

Sementara penjualan tiket KA reguler Nataru saat ini masih tersedia.

Sejak dibuka pada 7 November 2022, sebanyak 184.821 tiket KA jarak jauh periode Nataru telah terjual hingga 22 November 2022.

Jumlah ini akan terus bertambah, karena penjualan masih berlangsung.

KAI berharap masyarakat dapat segera memesan tiket jauh-jauh hari, karena masih tersedia banyak tiket kereta api untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

KAI menjual tiket mulai keberangkatan H-45

Pada periode Nataru, KAI menjual tiket keberangkatan D-45.

KAI tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui transportasi kereta api.

Untuk menggunakan KA jarak jauh, pelanggan berusia 18 tahun ke atas harus sudah mendapatkan vaksin ketiga (booster) dan pelanggan berusia 6 hingga 17 tahun sudah mendapatkan vaksin kedua, sesuai SE Kemenhub nomor 84 tahun 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penambahan kereta api dan penjualan tiket selama masa angkutan Nataru, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, e-mail [email protected]atau jejaring sosial KAI121.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button