Target Rp 2 Miliar, Pesta Pariwisata 2022 Tawarkan Keuntungan Lebih Kepada Nasabah Bank Mandiri – KRJOGJA - WisataHits
Jawa Tengah

Target Rp 2 Miliar, Pesta Pariwisata 2022 Tawarkan Keuntungan Lebih Kepada Nasabah Bank Mandiri – KRJOGJA

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Nusantara Tour menjadi tuan rumah Tourism Party 2022 di beberapa kota besar di Indonesia termasuk salah satunya di Yogyakarta. Acara tersebut akan memanjakan nasabah Bank Mandiri khususnya kartu kredit dengan menawarkan promo dan diskon menarik selama acara berlangsung. Pesta Wisata 2022 yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri bertujuan untuk mencatatkan transaksi minimal Rp 2 miliar selama acara di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Credit Card Manager Bank Mandiri Region VII Jawa 2 Jimmy Nababan mengatakan, pesta pariwisata 2022 merupakan roadshow di beberapa kota besar tanah air, untuk wilayah Jawa Tengah dan home improvement, mulai 19-21 Agustus 2022 di Yogyakarta dan awal September 2022 di Semarang Solo Oktober 2022. Acara ini bertujuan untuk memberikan benefit tambahan kepada nasabah Bank Mandiri khususnya pengguna kartu kredit yang melakukan pembayaran cicilan plus cashback.

“Kami bekerjasama dengan stakeholder UMKM yang tergabung dalam Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) di Partai Pariwisata untuk lebih mempromosikan produk lokal. Transaksi bisa dilakukan baik EDC maupun QRIS menggunakan kartu kredit dan debit,” ujarnya usai pembukaan Pesta Wisata 2022 di lantai 2 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (19/8).

Jimmy mengatakan, pihaknya menggandeng mitra dari Nusantara Tour dan Garmin dalam pameran pariwisata terbesar Bank Mandiri itu. Nasabah Bank Mandiri disuguhi manfaat tambahan yang telah memulai perjalanan atau liburan atau perjalanan bisnis saat ini.

“Setidaknya nasabah kami bisa datang ke Tourism Party 2022 untuk menikmati keuntungan tambahan. Dari sisi volume, targetnya mencapai Rp 2 miliar selama tiga hari acara. Selain itu, nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri melakukan bisnis di pasar perbaikan rumah, seringnya turis dan perjalanan dinas, terutama domestik,” katanya.

Kepala Divisi Bank Mandiri Yogyakarta Evi Martiani mengatakan Pesta Wisata 2022 merupakan program kartu kredit Bank Mandiri yang ditawarkan di kota-kota besar di Indonesia antara lain Yogyakarta, Semarang dan Solo. Nasabah Bank Mandiri khususnya pemegang kartu kredit bisa mendapatkan berbagai benefit yang sangat menarik yang sayang untuk dilewatkan di Tourism Party 2022.

“Nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri berpeluang mendapatkan tiket murah, diskon hingga Rp 9 juta, diskon umroh hingga Rp 9 juta, jadi datang saja ke Pesta Wisata 2022. Nanti ada diskon hingga Rp 500.000 untuk hotel dan perjalanan domestik serta asuransi perjalanan gratis,” ujarnya.

Evi mengatakan, nasabah yang belum memiliki kartu kredit dapat mendaftar ke Bank Mandiri Area Yogyakarta yang melayani 43 cabang di setiap kabupaten/kota untuk perbaikan rumah. Pihaknya juga bekerja sama dengan Gekraf yang menampung sekitar 200 UKM perbaikan rumah dan menawarkan promosi menarik di acara Tourism Party 2022. “Kami mengundang Gekrafs dimanapun Bank Mandiri menyelenggarakan tour party para pelaku UMKM untuk dipromosikan,” imbuhnya.

Merujuk pada aplikasi custom e-banking Livin’ by Mandiri itu sendiri, Evi mengatakan saat ini ada 400.000 nasabah yang mengunduh dan menggunakan Livin’ by Mandiri di DIY. Jumlah total pengguna Livin’ by Mandiri kini lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Mandiri untuk melakukan transaksi keuangan seperti pembayaran, transfer, deposito, investasi reksa dana, dll.

“Ada fitur lain di Livin’ yang bisa digunakan yaitu Smart Branch yang sudah memiliki 8 cabang bank digital di DIY. Orang yang tidak ingin mengantri dapat melakukan reservasi cerdas untuk cabang di aplikasi Livin’. Lalu ada fitur Livin’ Sukha yang didalamnya banyak promo menarik dari mitra dagang Bank Mandiri hingga aplikasi pinjaman multiguna,” imbuhnya.(Ira)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button