Sandiaga Uno mengakui Bali sebagai 10 destinasi wisata terpopuler di dunia, mengalahkan London dan Paris! - WisataHits
Jawa Tengah

Sandiaga Uno mengakui Bali sebagai 10 destinasi wisata terpopuler di dunia, mengalahkan London dan Paris!

Sandiaga Uno mengakui Bali sebagai 10 destinasi wisata terpopuler di dunia, mengalahkan London dan Paris!

JAKARTA, iNews.id – Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) memberikan pengakuan besar setelah Bali kembali mendapat penghargaan kelas dunia. Kali ini, situs web perjalanan TripAdvisor menobatkan Isle of the Gods sebagai tujuan wisata terpopuler kedua di dunia untuk tahun 2023 dalam Penghargaan Pilihan Wisatawan untuk Destinasi tahunannya, mengalahkan London di urutan ketiga dan Paris di urutan kelima.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Pariwisata dan Pariwisata (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Kemenparekraf mengapresiasi pulau dewata yang masih menjadi prioritas utama wisatawan.

“Bali naik dua peringkat, dari keempat pada 2022 menjadi kedua pada 2023, mengalahkan London di peringkat ketiga dan Paris di peringkat kelima,” kata Sandiaga Uno dalam acara The Weekly Brief With Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (24/1/2022).

Menparekraf Sandiaga Uno menempatkan pulau dewata Bali sebagai destinasi wisata terpopuler 2023. (Foto: ist)Menparekraf Sandiaga Uno menempatkan pulau dewata Bali sebagai destinasi wisata terpopuler 2023. (Foto: ist)

Menparekraf Sandiaga juga menjelaskan, indikator penilaian Travellers’ Choice Award for Destinations didasarkan pada kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021 hingga Oktober 2022. Selain peringkat global, ada juga subkategori akomodasi, restoran, dan aktivitas menarik lainnya di tempat wisata.

Penerbit: Kastolani Marzuki

Ikuti iNewsBali News di Google News

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button