Tanjung Bunga, Pusat Perhiasan Emas & Berlian Modern, Trendsetter Fashion Emas dengan Desain Baru Setiap Hari - WisataHits
wisatahits

Tanjung Bunga, Pusat Perhiasan Emas & Berlian Modern, Trendsetter Fashion Emas dengan Desain Baru Setiap Hari

Tanjung Bunga, Pusat Perhiasan Emas & Berlian Modern, Trendsetter Fashion Emas dengan Desain Baru Setiap Hari

Emas dan perhiasan telah lama menjadi simbol keindahan dan kemewahan bagi masyarakat. Sedangkan bagi seorang wanita, memakai perhiasan emas tidak hanya untuk mempercantik penampilan, tetapi juga sebagai bentuk investasi kecantikan. Hal ini senada dengan pendapat Bunga Tanjung, salah satu pusat brand perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia, bahwa setiap perhiasan emas merupakan cerminan kecantikan dan karakter positif wanita saat digunakan.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan para penikmat perhiasan, Bunga Tanjung menjadi trend setter emas yang tampil dengan desain baru setiap hari mengikuti tren internasional. Joshua Adrianto, Direktur Pemasaran Bunga Tanjung, mengatakan, “Di Bunga Tanjung, kami berusaha untuk menyediakan koleksi terlengkap dan desain baru kepada pelanggan kami setiap hari. Dibuat dari emas dan berlian dengan kualitas terbaik, kami memastikan bahwa pelanggan kami menemukan perhiasan yang sesuai dengan selera dan gaya mereka.

Bunga Tanjung menawarkan berbagai produk perhiasan emas model fashion dengan grade 17K unggulan dan grade emas serta prestise yang tinggi. Koleksi perhiasan Bunga Tanjung tidak hanya mengikuti tren terkini, tetapi juga menawarkan produk-produk eksklusif dari para selebriti, seperti Sandra Dewi Gold dan Prilly Gold. Berkolaborasi dengan influencer nasional juga menjadi salah satu kekuatan Bunga Tanjung dalam memperkenalkan produk barunya kepada pelanggan.

Selain itu, Bunga Tanjung juga merupakan tempat yang tepat bagi investor emas karena menjual produk investasi emas batangan bermerek ANTAM, UBS dan Archi Gold. Dalam proses jual beli dan beli kembali, Bunga Tanjung menawarkan sistem terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan.

“Kami percaya bahwa membeli emas adalah salah satu bentuk investasi kecantikan. Perhiasan tidak hanya meningkatkan kecantikan seseorang, tetapi juga mencerminkan karakter positif seseorang. Selain itu, perhiasan emas kami memiliki nilai jual kembali atau pelanggan dapat menukarnya dengan model terbaru. jika bosan,” tambah Joshua Adrianto.

Bunga Tanjung juga menghadirkan koleksi perhiasan untuk wanita segala usia. Dengan variasi yang berbeda dan desain emas yang modis, Bunga Tanjung memastikan bahwa setiap pelanggan menemukan perhiasan yang dapat memenuhi kebutuhan perhiasan mereka untuk semua acara dan acara, termasuk setiap momen spesial.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Bunga Tanjung tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Tidak hanya saat bertransaksi, tetapi juga melalui layanan purna jual yang unggul, termasuk layanan produk dan layanan perbaikan.

Untuk memudahkan berbelanja, pelanggan dapat memilih untuk membeli produk Bunga Tanjung secara online melalui Instagram di @bungatanjung.gold, Shopee dan Tokopedia. Selain itu, Bunga Tanjung juga menawarkan live streaming harian di TikTok untuk memberikan pengalaman berbelanja yang interaktif dan menyenangkan.

Toko Emas Bunga Tanjung

  • Alamat 1: Jl.Ahmad Yani No.193, Semarang
  • Alamat 2: Jl.MT. Haryono No.757, Semarang
  • Jam buka: setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Jaringan sosial:

  • Instagram: @bungatanjung.gold
  • Tiktok: @bungatanjunggold
  • Youtube: @bungatanjunggold

Pasar:

  • Shopee: Bunga Emas Tanjung
  • Tokopedia: Bunga Tanjung

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com dan GriyaBogor.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button