Taman Wisata Swarga Duren Kediri, instagramable, murah, ramah keluarga: pecinta durian wajib mampir - WisataHits
Jawa Timur

Taman Wisata Swarga Duren Kediri, instagramable, murah, ramah keluarga: pecinta durian wajib mampir

AGTVnews.com – Taman Wisata Swarga Duren menjadi destinasi wisata yang seru bagi pecinta raja buah ini.

Taman Wisata Swarga Duren merupakan tempat makan buah durian dan aneka olahan makanan durian di Kota Kediri.

Taman Wisata Swarga menawarkan suasana sejuk dan tenang untuk menikmati keindahan alam lanskap. Sangat cocok untuk tempat penyembuhan di Kediri.

Ada berbagai macam makanan dan minuman dan tentunya buah durian beserta olahannya. Belum lagi, pusat suvenir juga tersedia untuk pengunjung.

Baca Juga: Daftar 30 Merek Teratas Jimin BTS, Anggota Boyband Oktober Terhormat, Puncak

Menu makanan dan minumannya dijamin tidak mengeluarkan biaya, karena murah banget. Menu buah durian hanya Rp 20.000 saja. Selain itu, menu makanan dan minuman lainnya seharga Rp 7.000 hingga Rp 10.000.

Wisata kuliner memanjakan perut dan mata tanpa harus khawatir dengan uang. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Tempat ini juga cocok untuk hang out bersama teman atau pasangan. Tempatnya dijamin estetis dan sangat instagramable untuk mengisi feed Instagram kamu.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari area indoor dan outdoor, taman bermain, spot foto, kamar mandi, tempat parkir, pusat souvenir hingga kolam renang.

Baca juga: Pelajari 10 jenis anggrek yang mekar sepanjang tahun dan cocok untuk mempercantik website Anda

Taman Wisata Swarga Duren terletak di Jl. Banaran 2, Banaran, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore WIB.

Bagi yang ingin mampir, tiket masuk ke Taman Wisata Swarga Duren ini gratis. Pengunjung hanya perlu membayar parkir. Biaya parkir sepeda motor Rp 2.000 dan biaya parkir Rp 5.000.***

Source: www.agtvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button