Taman Wisata Alam Parung merupakan tujuan wisata alternatif - WisataHits
Jawa Barat

Taman Wisata Alam Parung merupakan tujuan wisata alternatif

Jakarta (ANTARA) – Liburan Natal dan Tahun Baru 2023 telah tiba, Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat bisa menjadi destinasi wisata alternatif bagi keluarga.

Forum Alam Parung menghadirkan prototype dewa wisata dengan berbagai fasilitas diantaranya noda foto ini Cocok untuk instagram.

Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, tempat bermainkolam ikan, lapangan Sepak bola mini, pujasera, area berkumpul sampai kebun binatang mini untuk kesenangan bayi.

Baca juga: Ingin Liburan di Dubai? Cobalah menghabiskan malam di padang pasir

“Konsepnya wisata keluarga, sehingga pengunjung bisa mengunjungi beberapa obyek wisata begitu datang,” kata Rohmat Ainal Yaqin, General Manager Wahana Alam Parung, dalam keterangannya yang dikutip Rabu.

 
Destinasi wisata Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat. (ANTARA/HO)

“Misalnya, anak-anak bisa bermain, berenang, dan menikmati wahana lainnya. Ibu bisa menikmati panggung hiburan dan bersantai, dan ayah bisa memancing,” lanjutnya.

Bagi yang tinggal di Jakarta dan Jawa Barat, tidak ada salahnya mencoba perjalanan liburan Nataru ke Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tempat ini menawarkan konsep wisata keluarga dengan suasana yang asri dan sejuk karena terletak di lereng gunung di Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Di kawasan wisata seluas empat hektar ini terdapat sejumlah spot wisata yang menarik untuk beraktivitas atau sekedar untuk berswafoto.

 
Destinasi wisata Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat. (ANTARA/HO)

Wahana Alam Parung menargetkan pengunjung datang pada momen liburan di Nataru ini sebesar 50 persen dibandingkan hari biasa.

Selain wisatawan lokal dari Tasik, menurut data kami, wisatawan sudah mencapai Majalengka, Garut, Sumedang, dan yang terjauh dari Jakarta.

“Semoga semakin banyak yang datang ke Wahana Alam Parung,” pungkas Rohmat.

Destinasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB dengan biaya Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan.

Ada juga penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam, mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 1,2 juta.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Gunung untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Saran perjalanan baru di Australia

Baca juga: OYO catat pertumbuhan booking hingga 90 persen tahun ini

Reporter: Ida Nurcahyani
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button