Taman Air Slanik Lampung - WisataHits
wisatahits

Taman Air Slanik Lampung

Kolam renang terbesar dan tersibuk di Lampung adalah Slanik Water Park. Dulu ya, orang Lampung biasanya menghabiskan banyak waktu untuk liburan pantai, seperti Pantai Mutun, pusat perbelanjaan dan perbukitan, tapi sekarang mereka bisa liburan lebih tenang di Slanik Water Park. Tempat ini menawarkan banyak atraksi air, mulai dari perosotan, kolam renang, kolam ombak dan cabana/sering disebut gazebo untuk pertemuan keluarga. Karena tempat ini masih sangat baru, jadi masih ada wahana yang belum selesai.

taman air slanik

Taman Air Slanik Lampung

Taman Air Slanik merupakan salah satu wisata air terbesar di Lampung. Tempat liburan ini dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, dengan berbagai fasilitas penunjang agar para wisatawan semakin nyaman untuk berlibur di tempat wisata yang satu ini.

Baru diresmikan pada tahun 2016 dan disambut hangat oleh masyarakat Lampung. Wisatawan biasanya selalu datang ke tempat wisata ini, terutama saat hari libur. Munculnya sirkuit ini semakin menggerakan pariwisata Lampung. Tempat ini memberikan banyak pilihan kepada masyarakat untuk memilih destinasi wisata air dan tidak perlu pergi ke pantai.

[artikel number=3 tag=”waterpark”]

Ada banyak wahana Slanik Water Park yang bisa kamu coba di lokasi ini. Salah satu wahana air yang seru di tempat ini adalah Octopus Kids Fun, dimana wahana air ini didesain untuk anak-anak kecil bermain. Korsel ini merupakan kolam khusus untuk anak kecil dengan kedalaman maksimal 1 meter.

Dilengkapi dengan perosotan, air terjun, perosotan, ember terbalik dan beberapa fasilitas lainnya. Di tempat ini, anak-anak dapat bersenang-senang, tetapi tetap diawasi. Di sekitar juga banyak tempat duduk untuk pengunjung.

Rute lainnya adalah sungai naga, dimana kendaraan berupa sungai dengan panjang 160 meter, kemudian masuk ke gua naga. Di dalam goa terdapat lampu warna-warni yang membuatnya semakin menarik.

Pemberhentian selanjutnya adalah Fast 2 Furious, bendungan air tertinggi di tempat wisata ini. Ketinggiannya mencapai 25 meter, jadi saat bermain di wahana ini harus menggunakan ban. Anak-anak kecil tidak diperbolehkan naik wahana karena terlalu berbahaya.

Crazy Slide, yaitu trek yang lebih pendek, hanya sekitar 14 meter. Ada 3 seluncuran air yang berjejer yang pastinya akan memanjakan para pengunjung yang datang ke tempat ini. Sensasinya akan jauh lebih mencoba daripada fast 2 angry.

Kemudian kolam olimpiade, yaitu kolam dengan kedalaman 1,5 meter hingga 2 meter. Tempat ini cocok untuk berenang. Jika Anda suka berenang, Anda bisa pergi ke mini cola.

Wahana terakhir adalah kolam ombak buatan, dan wahana lainnya adalah kolam khusus balita untuk usia 1-5 tahun dan danau buatan.

Fasilitas lain yang tersedia di tempat ini adalah mushola, tempat parkir, toko suvenir, gazebo, loker bagasi, persewaan ban dan kafe atau restoran. Cukup lengkap bukan fasilitas tempat ini? Semua fasilitas tersebut siap memanjakan Anda para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata air ini.

Harga tiket masuk dan jam buka waterpark Slanik Lampung

Bagi anda yang berkunjung ke tempat wisata ini akan dikenakan biaya 50.000 untuk dewasa, sedangkan untuk pelajar yang menunjukkan KTM atau kartu pelajar yang masih berlaku, 30.000 dan 25.000 untuk anak-anak. Untuk anak di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya. Selama jam buka sirkuit air ini, dari pukul 08:00 hingga 17:30, Anda dapat menikmati berbagai wahana di tempat ini.

Peta Lokasi Taman Air Slanik Lampung

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata ini, Anda perlu mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Anda dapat dengan mudah mencapai sirkuit air ini. Lokasi waterpark Lampung ini tepatnya di Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan. Jika Anda kesulitan mencari lokasi tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps di ponsel Anda.

Ini reviewnya Taman Air Slanik itu. Ingin merasakan serunya wisata air lampung, maka anda bisa mengunjungi tempat wisata ini.

Jelajahi Taman Air Slanik Lampung
Aktivitas populer: Berenang, selfie lokasi wisata bahari dan katering.
Jam buka: 09h00-17h30
Harga Tiket: Dewasa Rp 50.000 Pelajar Rp 30.000 dan Anak-anak Rp 25.000
Hubungi: (0721) 8014469
Akomodasi: –
Alamat: Jl Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365
Peta lokasi: Slanik Waterpark Lampung

Galeri Foto Taman Air Slanik Lampung

Kolam Ombak Taman Air Slanik
taman air slanik itu indah taman air slanik dari atas taman air slanik untuk anak-anak keindahan taman air slanik kolam renang taman air slanik

Berapa banyak bintang yang akan Anda berikan untuk situs wisata ini?

[kkstarratings]

Waktu yang baik untuk mengunjungi taman air slinik adalah pada hari kerja karena pada akhir pekan tempat ini sangat ramai. Demikian informasi tentang Lampung Water Park Clinic semoga bermanfaat.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button