Suzuki SBT Grand Wisata Bekasi menghadirkan program Free Service Fee - WisataHits
Jawa Barat

Suzuki SBT Grand Wisata Bekasi menghadirkan program Free Service Fee

JAKARTA – Sebagai salah satu daerah dengan rekor penjualan positif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) telah meresmikan diler terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Parts) di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat ( Jawa Barat).

Untuk merayakan pembukaan diler terbarunya, Suzuki menyelenggarakan Suzuki Day pada 19-20 November 2022, menampilkan kampanye layanan untuk dinikmati semua pelanggan di bengkel resmi terbaru Suzuki di Grand Wisata, Bekasi.

“Pembukaan diler baru ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan membeli kendaraan, kendaraan servis dan suku cadang dari diler resmi Suzuki,” kata Hariadi, Deputy Department Head PT SIS, Senin (11/11). /21/2022).

“Bersama PT SBT, Suzuki bertujuan menjangkau semua orang di berbagai daerah dengan memperkenalkan diler-diler baru dan memudahkan konsumen menikmati layanan yang diberikan Suzuki,” jelasnya.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S, yang dapat menangani proses pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh, spooning, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, serta melayani pembelian suku cadang, aksesoris dan oli.

Ada pula fasilitas lain yang mendukung kenyamanan konsumen saat menunggu mobilnya diterima oleh tenaga ahli Suzuki, seperti: B. ruang tunggu dengan makanan, minuman dan akses internet.

Program, di mana pelanggan hanya dapat berpartisipasi dengan pemesanan, dikatakan mencakup hingga 250 mobil.

Dengan memesan melalui dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki, pelanggan dapat menikmati layanan gratis berupa pemeriksaan 23 bagian kendaraan, penggantian oli mesin dan mendapatkan voucher diskon servis hemat 20 persen dan potongan harga 20 persen saat pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP).

“Untuk menandai dibukanya diler baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata bekerjasama dengan PT SIS menghadirkan program service kendaraan gratis yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan setia kami,” ujar Juliani Theresia, SBT Grand Wisata Manajer cabang.

“Pelanggan hanya perlu memesan jauh-jauh hari dan selanjutnya dapat mengunjungi bengkel resmi Suzuki di Grand Wisata sesuai jam operasional yang berlaku,” tutupnya.


Jika Anda memiliki informasi tentang acara/event/publikasi atau ingin berbagi foto?
Silahkan SMS 0813 7176 0777
melalui EMAIL: [email protected]
(harap lampirkan data pribadi)

Komentar Anda :

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button