Super Air Jet buka rute baru ke Batam mulai 28 Oktober - WisataHits
Yogyakarta

Super Air Jet buka rute baru ke Batam mulai 28 Oktober

Super Air Jet membuka rute baru efektif 28 Oktober 2022. Rute baru ini terhubung ke Batam.

Presiden Direktur (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari mengatakan dalam siaran pers yang diperoleh MediaBanten.Com, Senin (17/10/2022) bahwa rute baru tersebut dalam semangat Hari Penerbangan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda.

Rute tersebut antara lain Batam – Semarang – Batam. Tidak diperlukan transit untuk rute ini, langsung dari Bandara Hang Nadim di Batam ke Bandara Umum Ahmad Yani di Semarang. Frekuensi penerbangan 7 kali seminggu.

Semarang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Di kota ini sangat mudah untuk menemukan berbagai destinasi bisnis, pendidikan, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan masih banyak lagi.

Rute Batam – Yogyakarta – Batam. Jogja tetap istimewa dan sampai ke tujuan melalui Bandara Yogyakarta di Kulonprogo (YIA). Rute langsung, tanpa transit, menawarkan alternatif baru dari Batam. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Yogyakarta, kota yang mudah dilafalkan “Jogja”, tetap menjadikannya sebagai destinasi populer seperti pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, bahari, sesaji cita rasa dan lain-lain. Jogja adalah kota yang penuh dengan beragam budaya berdasarkan kearifan lokal.

Rute Batam – Lombok – Batam. Penawaran terbaik ke Lombok terhubung dengan Batam. Penerbangan dilayani dengan persinggahan (transit) via Yogyakarta. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Dan rute Yogyakarta – Lombok – Yogyakarta. Traveler berkesempatan menjelajahi destinasi Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandara Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Yogya. Penerbangan dilayani 7 kali seminggu. Rute baru ini menawarkan kenyamanan penerbangan terhubung.

Pulau Lombok menjadi lebih cerah karena menunjukkan eksistensinya, salah satunya Mandalika yang menjadi prioritas program pariwisata nasional yang dapat menarik wisatawan dan menciptakan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat lokal.

Mengapa terhubung dengan Batam? Batam dikenal sebagai kota yang memiliki pesona tersendiri.

Destinasi ini dikenal sebagai hub bisnis dan pariwisata, serta sentra UMKM kerajinan berupa miniatur, pernak-pernik salak, kerajinan eceng gondok, kerajinan kayu, dan batik salak (sejenis keong laut yang sering dikonsumsi warga). Kepulauan Riau).

Pesona wisata, para pelancong dapat meluangkan waktu, Jembatan Barelang khas Kota Batam, Bukit Selamat Datang di Batam, Puncak Hutan Batam, Taman Habibbie 1000 Langkah, Pantai Tanjung Pinggir, Pulau Ranoh, Pantai Elyora, menjelajahi tebing langit Sekupang dan sebagainya.

Super Air Jet menggunakan Airbus 320 generasi modern berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Memiliki ruang jinjing yang lebih luas, jarak kursi yang luas, interior futuristik, dan kursi ergonomis. Jangan lupa untuk bertemu langsung dengan para kru, para kru penerbangan yang berpenampilan modern, fashionable dan energik, selalu siap menyambut setiap penerbangan. (Rilis / Penerbit Super Air Jet: Faith NR)

Ia menjadi jurnalis di Allgemeine Tageszeitung (HU) Kompas sejak 1984, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi jurnalis koran siang Sinar Harapan dari 2001 hingga 2015, saat koran sore itu bangkrut. Pengalaman ini cukup untuk menjadi editor yang berkualitas.

BACA: 35

Source: mediabanten.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button