Suntik Lutut Deby Vinski Teddy Minahasa dan Berita Populer Lainnya - WisataHits
Yogyakarta

Suntik Lutut Deby Vinski Teddy Minahasa dan Berita Populer Lainnya

Suara.com – Penangkapan mantan Irjen Pol Teddy Minahasa atas kasus narkoba masih menjadi perdebatan. Teddy dinyatakan positif menggunakan narkoba saat ditangkap. Namun, ia membantahnya dengan alasan sedang menjalani perawatan injeksi lutut dan pergelangan kaki di Vinski Tower dari Dr. Debby Vinski.

Destinasi wisata tersembunyi alias Hidden Gems memang selalu membuat penasaran banyak orang. Berbicara tentang hidden gem, baru-baru ini salah satu akun video TikTok menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @jawashitpost.

Kedua pesan tersebut merupakan pesan terpopuler di saluran gaya hidup Suara.com. Berikut berita utama lainnya.

1. Deby Vinski, dokter anti penuaan yang menyuntikkan lutut Teddy Minahasa ke menaranya

Baca Juga: Kisah Balas Dendam Irjen Pol Teddy Minahasa pada Mommy Linda

Dr Deby Vinski dikatakan telah memberi Inspektur Jenderal Teddy Minahasa suntikan lutut.  (Instagram/vinski.deby)Dr Deby Vinski dikatakan telah memberi Inspektur Jenderal Teddy Minahasa suntikan lutut. (Instagram/vinski.deby)

Penangkapan mantan Irjen Pol Teddy Minahasa atas kasus narkoba masih menjadi perdebatan. Baru-baru ini, jenderal bintang dua yang dipecat sebagai Kapolda Jatim itu membantah tudingan penggunaan narkoba.

Teddy dinyatakan positif menggunakan narkoba saat ditangkap. Namun, ia membantahnya dengan alasan sedang menjalani perawatan injeksi lutut dan pergelangan kaki di Vinski Tower dari Dr. Debby Vinski.

Lanjut membaca

2. Diduga di Yogyakarta, Video Warganet mengungkap permata tersembunyi yang menipu jarak ini

Ilustrasi turis asing (Shutterstock).Ilustrasi turis asing (Shutterstock).

Destinasi wisata tersembunyi alias Hidden Gems memang selalu membuat penasaran banyak orang.

Baca Juga: Teddy Minahasa Bantah Terlibat Peredaran Narkoba, Pengacara Ungkap

Tentunya selain sepi, masih sedikit orang atau bahkan wisatawan yang mengetahui lokasi destinasi wisata tersembunyi tersebut.

Lanjut membaca

3. Tawarkan gorengan di Thailand, harga yang dikutip pria ini sempat mengejutkan para pedagang keliling

Sosok goreng.  (Unsplash.com/ HONG FENG)Sosok goreng. (Unsplash.com/ HONG FENG)

Tawar menawar merupakan hal yang cukup lumrah dalam transaksi di Indonesia. Namun, ini mungkin berbeda jika Anda bepergian ke negara lain.

Beberapa turis mungkin tidak berani bernegosiasi di luar negeri. Namun, hal ini berbeda dengan pria yang mati-matian ingin menawar harga gorengan saat berlibur di Thailand.

Lanjut membaca

4. Hanya dengan buku catatan, pria ini berhasil mendapatkan perlakuan khusus di restoran berbintang Michelin

Ilustrasi restoran (Unsplash.com/Sandra Seitamaa)Ilustrasi restoran (Unsplash.com/Sandra Seitamaa)

SEBUAH kritikus makanan mungkin datang tiba-tiba dan menilai makanan dan layanan restoran. Restoran segera bersiap menawarkan layanan terbaiknya saat diakui kritik makananc datang ke restoran.

Bahkan seorang pria bertindak seperti itu kritikus makanan untuk melihat apakah restoran akan memperlakukan diri mereka sendiri secara berbeda. Dia membagikan momen itu melalui akun TikTok-nya @slavinjoshua.

Lanjut membaca

5. Jangan minder! 9 tips fashion untuk wanita ukuran plus

Model ukuran plus mengatakan masih ada diskriminasi di dunia mode ukuran plus.  (Shutterstock)Model ukuran plus mengatakan masih ada diskriminasi di dunia mode ukuran plus. (Shutterstock)

Anda mencari tip Mode untuk bentuk tubuh melengkung atau Ukuran lebih? Tentu saja, tampil fashionable bukan hanya untuk orang yang langsing, apalagi saat sedang beraktivitas positif tubuh.

Ingin tampil memukau dengan berbagai gaya busana? Disusun dari beraniberikut beberapa tips untuk anda yang memiliki ukuran Ukuran lebih.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button