Kekeringan Sungai Terpanjang di Dunia Teddy Minahasa Tahir Twists - WisataHits
Jawa Timur

Kekeringan Sungai Terpanjang di Dunia Teddy Minahasa Tahir Twists

jakarta

Berita terpopuler detikTravel kemarin masih membahas tentang mengeringnya salah satu sungai terpanjang di dunia. Ada juga artikel tentang Inspektur Jenderal Teddy Minahasa yang memiliki properti wisata mulai dari hotel hingga taman rekreasi.

Salah satu sungai terpanjang di dunia, Mississippi di Amerika Serikat, mengering. Pemandangan dasar sungai sangat menakjubkan.
Formasi batuan unik yang jarang terlihat berada dalam jarak berjalan kaki. Salah satunya adalah Tower Rock, sebuah pulau besar di tengah Mississippi di selatan St. Ludwig.

Biasanya situs ini dikelilingi oleh air dan hanya bisa dicapai dengan perahu. Tetapi ketika kekeringan parah menyebar di Midwest, mengirim level sungai ke rekor terendah.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sementara itu, Irjen Teddy gagal menjadi Kapolda Jatim karena diduga menjual narkoba hasil sitaan polisi. Di Jawa Timur ia memiliki bisnis hotel, taman wisata dan 48 tanah dan bangunan. Total kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 29 miliar.

Di Pasuruan, Teddy adalah pemilik salah satu hotel terbesar di sana, Hotel Horison Pasuruan. Hotel ini merupakan joint venture antara Teddy dan Harry Parsetyo, pemilik PT Tirta Kencana Asri. Metropolitan Golden Management (MGM) sebelumnya telah membuka hotel bintang tiga sebagai operator dan manajemen Horison Hotel Group bersama dengan PT Tirta Kencana Asri sebagai investor.

“Ya benar, itu hotel yang dimiliki oleh Pak Teddy dan Pak Harry. Tapi sekarang sudah dilelang,” kata salah satu kerabat Harry kepada wartawan detikX.

baca 10 berita terpopuler detikTravel di bawah tautan berikut:

Simak Video Tersangka Irjen Teddy Minahasa, KSPSI: Keseriusan Membersihkan Polri
[Gambas:Video 20detik]
(mis./msl)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button