Stres dengan rutinitas perkotaan? Kamu bisa “sembuh” di desa wisata Kampung Tajur, Purwakarta ini! - WisataHits
Jawa Barat

Stres dengan rutinitas perkotaan? Kamu bisa “sembuh” di desa wisata Kampung Tajur, Purwakarta ini!

Stres dengan rutinitas perkotaan?  Kamu bisa “sembuh” di desa wisata Kampung Tajur, Purwakarta ini!

Stres dengan rutinitas perkotaan? Kamu bisa “sembuh” di desa wisata Kampung Tajur, Purwakarta ini!

Destinasi wisata tersebut bernama Kampung Wisata Kampung Tajur Purwakarta dan terletak di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ragam 20 Jan 2023 Seorang pria siap merogoh kocek Rp 39,2 miliar untuk memenangkan lelang tiket duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di Riyadh.REPUBLIKA.Mojokerto, Beritasatu.sebuah desa wisata di kabupaten setempat.

Siapa miliarder itu? Nasional 19 Januari 2023 Setelah kejadian ini, meskipun ART menangis karena tidak mentolerir ART, namun menyesali ART yang berbohong, dan ART-nya dipecat dan dinaikkan menjadi kategori desa mandiri di Kabupaten Cirebon. Bahkan sebelum perceraiannya, dia telah menulis sebuah buku. Tempatnya berada di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Purwasuka 19 Jan 2023 Humas PA Kabupaten Purwakarta, Tibyani mengatakan, dari 104 pasangan yang mengajukan surat nikah, hanya 99 pasangan yang diperbolehkan menikah. membangun desa wisata menjadi disparporous.

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Jumlah desa mandiri di Kabupaten Cirebon Saat ini ada 79 desa |Republika OnlineDesa yang mandiri harus menjadi desa percontohan bagi desa lainnya.

Desa Wisata Majapahit tempat wisata terbaru di MojokertoKampung Wisata Majapahit menawarkan wisata berbasis seni, budaya, sejarah, keindahan alam dan industri kreatif bernuansa era Majapahit.

Berikut ini adalah daftar cikal bakal desa wisata di SragenDinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sragen menetapkan ada 35 desa wisata yang baru dirintis di kotamadya.

Kabupaten Pasuruan Baru memiliki sembilan desa wisataPemerintah Kabupaten Pasuruan terus mendorong pertumbuhan desa wisata di wilayahnya.

Ibas memiliki banyak potensi dan ingin Desa Bandar dikembangkan menjadi kawasan wisataKetua Fraksi Partai Demokrat DPRRI Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas) melakukan kegiatan istirahat di Desa Bandar, Pacitan, Jawa Timur.

Revisi UU Desa, Cak Imin jamin nasib aparat desa lebih baik“Masa jabatan perangkat desa tidak bisa disamakan dengan masa jabatan kepala desa karena jabatannya berbeda,” kata Cak Imin.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button