SPBU Retail Korslet, Rumah 2 Warga di Jambu Semarang Terbakar - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

SPBU Retail Korslet, Rumah 2 Warga di Jambu Semarang Terbakar – Solopos.com

SPBU Retail Korslet, Rumah 2 Warga di Jambu Semarang Terbakar – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pada Senin (16/1/2023) pukul 22.30 WIB, dua rumah di Desa Kwarasan, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang dilalap api. Kebakaran tersebut terjadi akibat hubungan arus pendek pada motor SPBU. (Spesial)

Solopos.com, SEMARANG — Pada Senin (16/1/2023) pukul 22.30 WIB, kebakaran melanda rumah dua warga di Kampung Kwarasan, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Kebakaran diduga akibat korsleting pada motor di SPBU Pertalite.

Dua rumah yang terbakar milik Mulatno, 55, dan Sumiyati, 60. Total kerugian materiil akibat kebakaran ditaksir Rp 500 juta.

Jangan lewatkan promo menariknya, Mercedes-Benz punya promo akhir tahun yang menarik

Kapolsek Jambu, AKP M., Budiyanto mengatakan, api bermula saat CS, 24, menantu Mulatno, sedang melayani pembeli bensin eceran. Di tengah aktivitas tersebut, tiba-tiba terdengar suara aneh dari dalam mesin.

Beriklan dengan kami

Hingga akhirnya berhasil. Tong penyimpanan bensin 200 liter juga terbakar.

“Selanjutnya dia mengambil rumah mertuanya yaitu Mulatno,” kata AKP Budiyanto, Selasa (17/1/2023).

AKP Budiyanto mengatakan hanya sebagian dapur yang terbakar di rumah Sumiyati. Beruntung kobaran api tidak merembet ke bagian rumah lainnya.

Tim Inafis Polres Semarang sudah berada di Kampung Kwarasan, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Tim Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kwarasan didampingi personel Polsek Jambu dan perangkat desa (perdes).

Beriklan dengan kami

“Tidak ada korban luka dalam kejadian ini. Total kerusakan harta benda dari rumah Pak Mulatno dan dapur Bu Sumiyati ditaksir sekitar 500 juta,” kata Kapolsek Jambu.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button