Liburan Wisata Kendari Hits, mau liburan kamu seru, ikutan tour ini - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan Wisata Kendari Hits, mau liburan kamu seru, ikutan tour ini

SEWATIME.com – Tempat Kendari ketemu liburan turis merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik di akhir pekan dan hari libur nasional.

Setiap wisata yang disajikan memiliki ciri khas tersendiri yang memberikan suasana liburan yang menyenangkan bagi wisatawan. banyak tempat Kendari ketemu liburan turis berupa wisata alam berupa pantai.

Bagi yang ingin berkunjung ke Kendari bisa membaca artikelnya Kendari ketemu liburan turis ini sudah berakhir.

Baca juga: Solo Liburan? Ini dia destinasi wisata terdekat dari Sukoharjo yang wajib kamu kunjungi

1. Pegunungan Nipa-Nipa

Memulai perjalanan dengan menjelajahi pegunungan bukanlah ide yang buruk. Kendari memiliki pegunungan Nipa-Nipa yang cocok bagi Anda yang hobi panjat tebing. Anda dapat menikmati pemandangan dari ketinggian yang begitu mempesona. Jauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa menumpahkan segala penat.

Perjalanan lebih menyenangkan jika Anda mengalaminya bersama rombongan. Jika mogok makan, ada toko di sepanjang jalan untuk membeli persediaan.

Lokasi: Pegunungan Nipa-Nipa, Kec. Mandonga, Kota Kendari.

2. Puncak Ahuawali

Masih dekat dengan pegunungan, Puncak Ahuawali berada di ketinggian sekitar 750 meter di atas permukaan laut. Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat untuk sampai ke puncak. Jarak dari pusat kota sekitar 60 km. Di kejauhan Anda disuguhkan dengan wajah pegunungan dengan punggung bukit dan lautan.

Saat pagi menyambut Anda, Anda bisa menikmati kabut seperti negeri di atas awan. Puncak Ahuawali begitu populer di kalangan wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button