Sinopsis The Big 4, empat mantan pembunuh siap beraksi - WisataHits
Jawa Timur

Sinopsis The Big 4, empat mantan pembunuh siap beraksi

EINFALL24.COM – The Big 4 adalah film yang disutradarai oleh sutradara ternama Timo Tjahjanto setelah ia sukses menyutradarai film bergenre horor Rumah Dara hingga Before the Devil Takes 2.

Film aksi yang menegangkan ini dipadukan dengan sentuhan bintang komedi yang menghibur aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho dan sederet bintang papan atas Indonesia lainnya.

The Big 4 adalah film komedi aksi yang tayang 15 Desember 2022 di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang detektif taat hukum yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti petunjuk ke sebuah pulau tropis.

Baca Juga : Wisata Edukasi dan Rekreasi Keluarga Jatim Park 1 Kota Batu Malang

The Big 4 Movie merupakan salah satu dari beberapa kolaborasi yang digarap Timo Tjahjanto dengan Netflix Indonesia. Film The Big 4 akan memberikan pengalaman pertama bagi Timo Tjahjanto menggarap film bergenre komedi-aksi.

Sinopsis The Big 4

Film The Big 4 mengikuti kisah seorang detektif yang taat hukum. Dia juga dalam misi untuk menyelidiki kematian ayahnya dengan mengikuti jejak informasi yang ditemukan tentang sebuah pulau tropis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Saung Makan di Kota Tasikmalaya dengan Menu Khas Sunda dan Nuansa Kekinian

Namun sesampainya di sana dan berhasil menggali informasi, sang detektif mengetahui identitas asli ayahnya. Tanpa diduga, ayahnya adalah pemimpin mafia dari sekelompok pembunuh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button