Simak 6 tips memilih apartemen untuk liburan Anda - WisataHits
Jawa Timur

Simak 6 tips memilih apartemen untuk liburan Anda

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Tidak hanya hotel, kini semakin banyak pilihan akomodasi untuk berlibur. Salah satunya adalah apartemen.

Hunian vertikal ini tidak lagi sebatas sebagai tempat tinggal layaknya rumah, tetapi juga sebagai pilihan penginapan bagi para wisatawan. Lokasi paling strategis adalah aset yang diidamkan.

Menyewa apartemen juga tidak sulit sekarang, karena Anda tidak harus menghadapi proses yang rumit. Anda dapat melalui perumahan sewa murah Traveloka.

Selain dapat memesan hotel di Traveloka, pengguna Traveloka juga dapat memesan vila, apartemen, resort, glamping, dan akomodasi pribadi lainnya dalam menu Holiday Stays.

Selain itu, jumlah apartemen yang ditawarkan memberi calon pengguna lebih banyak kebebasan memilih.

Namun sebelum itu, cari tahu tentang tips memilih apartemen yang tepat untuk liburan Anda.

1. Apartemen terletak di dekat tujuan wisata

Mengapa Anda perlu mempertimbangkan jarak saat memilih apartemen untuk persewaan liburan?

Padahal, ini terkait dengan efisiensi perjalanan Anda saat berada di kota tujuan. Jangan sampai hanya karena terjebak macet, harus menempuh perjalanan jauh ke tempat wisata, kehabisan waktu, atau lelah.

Jika Anda sudah memutuskan ingin pergi ke mana, carilah akomodasi terdekat, yang jaraknya tidak lebih dari 4 kilometer. Dengan jarak tersebut, Anda tetap bisa mencapai tujuan tanpa membuang banyak waktu dan tenaga. Kenyamanan liburan dijamin karena Anda tidak harus berdiri di tengah kemacetan di perjalanan.

2. Tipe rumah yang sesuai dengan jumlah penghuni

Bagi yang belum pernah tinggal di apartemen, salah satu hal yang perlu Anda ketahui adalah tipe yang akan ditempati. Tipe yang paling umum adalah tipe studio, akomodasi yang terdiri dari satu ruangan dengan fungsi gabungan kamar tidur, ruang tamu dan dapur.

Selain itu, ada 1 apartemen BR, yaitu akomodasi dengan kamar tidur, ruang tamu, ruang tamu, dan dapur. Apartemen tipe 2 BR hampir sama namun dengan dua kamar tidur.

Jika Anda berlibur bersama keluarga kecil, apartemen tipe 1 kamar tidur sudah sangat memadai. Namun, jika Anda membawa keluarga besar, sebaiknya pilih Tipe 2 BR. Anda dijamin tidak akan bingung lagi dengan masalah tempat tinggal.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button