Siapa Sandrina Mazaya? Berikut profil si cantik yang membawa pulang piala AMI Awards 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Siapa Sandrina Mazaya? Berikut profil si cantik yang membawa pulang piala AMI Awards 2022

BANDUNGRAYA.ID – Siapa Sandrina Mazaya? Berikut profil si cantik yang membawa pulang piala AMI Awards 2022, simak ulasannya.

Siapakah tokoh Sandrina Mazaya yang berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2022 yang digelar pada 13 Oktober 2022?

Sandrina Mazaya memenangkan kategori Artis Solo Wanita Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik di AMI Awards 2022 untuk lagunya “Pacar Selingan”.

Baca juga: Ajak Anak-anak Ke Sini, Ayo Bu! 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat, Peringkat #2 Favorit Anak-Anak

“Ini AMI Awards ya, tahun 2022 saya menang kategori Best Electro Dangdut Collaboration Female Solo. Sungguh pencapaian yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan diri saya sendiri,” ujarnya saat merayakan kemenangannya di Lumpang Emas Resto kawasan Wijaya II Jakarta Selatan, Kamis 20 Oktober 2022.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada label saya Nagaswara Musik dan penulis lagu saya Yogi RPH dan teman-teman saya dan penggemar saya yang telah mendukung saya,” lanjutnya.

Ini pertama kalinya Sandrina mendapatkan penghargaan di bidang tarik suara.

“Ini pertama kalinya saya menerima piala ini, penghargaan ini di bidang tarik suara. Saya biasanya di bidang tari,” kata Sandrina.

Mungkin masih banyak yang belum tahu siapa itu Sandrina Mazaya, wanita muda kelahiran 8 Juli 2001, penari tari tradisional berbakat yang sudah meniti karir sejak masa mudanya.

Selama masa kecilnya, Sandrina Azzahra mengasah bakat menarinya dan meraih berbagai kesuksesan di berbagai kejuaraan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button