Mencari Bibit Tinju Tangguh, Kota Batu akan segera menjadi tuan rumah perhelatan tinju nasional - WisataHits
Jawa Timur

Mencari Bibit Tinju Tangguh, Kota Batu akan segera menjadi tuan rumah perhelatan tinju nasional

Mencari Bibit Tinju Tangguh, Kota Batu akan segera menjadi tuan rumah perhelatan tinju nasional

Petinju RN Academy menampilkan piala pemenang dan sertifikat yang dimenangkan di Rocky Fight seri 2.

Steinstadt, Bhirawa

Di tahun 2023, para penggiat tinju di Kota Batu berkomitmen untuk semakin meningkatkan kesuksesan olahraga tinju di kota wisata ini. Karena itu, mereka bersiap menjadi tuan rumah tinju Rocky Fight Series 3. Acara ini bisa diikuti oleh para pemula dan juga menjadi ajang mencari petinju Indonesia yang tangguh.
Ajang ini dikenal sebagai ajang pertemuan dan uji kemampuan yang bisa diikuti para petinju dari seluruh Indonesia. “Pertandingan tinju ini merupakan National Open menuju Seri 3,” kata Ketua Penyelenggara Rocky Fight Seri 3 Randy Ngabalin, Minggu (8/1).
Dijelaskannya, acara ini merupakan program rutin Event Tim RN Kota Batu untuk mensosialisasikan perkembangan petinju di kota khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dan tentu saja Rocky Fight Series 3 sedang berlangsung, yang merupakan kabar baik bagi petinju pemula yang ingin menguji keterampilan dan hasil latihan mereka sebelumnya.
Gelaran tinju nasional ini akan digelar pada 3-4 Februari 2023 di GOR Gajahmada Kota Batu. Randy menjelaskan bahwa gelar pertama dari Rocky Fight Series bertempat di Rock City. Kemudian pada seri ke-2 diadakan di Kepanjen Kabupaten Malang, dan untuk seri ke-3 diadakan lagi di Kota Batu.
Pada Seri 1, RN Academy menempatkan Kota Batu di posisi ke-3 dengan raihan 4 emas dan 2 perak. “Di Seri 2, RN Academy menjadi juara umum setelah meraih 12 emas dan 3 perak,” terang Randy.
Pelatih Pertina Kota Batu menyebut seri ke-3 kali ini akan menjadi ajang pertaruhan. Karena semua sasana akan memanfaatkan momen ini untuk tampil maksimal dalam mengejar kemenangan.
Melalui event ini, Event Tim RN Kota Batu mensosialisasikan minat masyarakat umum untuk merevitalisasi olahraga tinju. Hal ini sejalan dengan tujuan mereka untuk mempromosikan tinju dan olahraga masyarakat dan mengurangi tingkat kejahatan.
Oleh karena itu, gym yang belum mendaftar memiliki kesempatan untuk mendaftar karena pendaftaran masih dibuka. “Melalui berbagai acara seperti Rocky Fight yang kami selenggarakan, sedikit demi sedikit kami meningkatkan minat anak muda terhadap kegiatan-kegiatan yang positif,” kata Randy. [nas.why]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button