Sewa Bus Wisata Kuda Putih mulai Rp 7 juta, ada karaoke dan pantry - WisataHits
Jawa Tengah

Sewa Bus Wisata Kuda Putih mulai Rp 7 juta, ada karaoke dan pantry

Sewa Bus Wisata Kuda Putih mulai Rp 7 juta, ada karaoke dan pantry

JAKARTA, KOMPAS.com – Belum lama ini, Perusahaan Bus (PO) Kuda Putih meluncurkan dua bus baru bernama Weha One Luxury Medium.

Meski berukuran sedang, kedua bus baru White Horse ini dilengkapi berbagai fasilitas first class untuk kenyamanan selama berwisata.

Jika melihat pada Weha One generasi sebelumnya, Weha One Luxury Medium Bus masih mengusung tema bus yang mewah dan stylish. Kemudian bus ini memiliki 12 tempat duduk dengan susunan 1-2, toilet, AC, TV, karaoke set dan mini pantry.

Bagi yang berminat, bus ini sudah bisa digunakan masyarakat Indonesia dengan sistem sewa.

Baca Juga: Kenali Tanda Honda PCX Butuh Service CVT

Yohanes Julianto, Marketing Communication White Horse mengatakan, harga sewa bus ini mulai dari Rp 7 jutaan.

“Mulai Rp 7 juta per hari (18 jam), tapi untuk wisata luar kota dan menginap seperti Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali atau lainnya, ada perbedaan harga tergantung paket tujuan masing-masing,” Yohanes kepada Kompas.com, Sabtu (28/1/2023).

Yohanes menjelaskan, ada 2 awak kabin yang hadir selama pelayaran di armada Weha One Medium. 1 pengemudi dan 1 penumpang atau Kernet.

Namun, untuk perjalanan semalam ke wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung atau di luar wilayah Jawa Barat, akan didukung supir tambahan yang akan bergantian selama perjalanan.

Interior bus Weha One White HorseKompas.com/ Sendy Darlis Bagian interior bus Weha One White Horse

“Cara dan proses sewa Weha One Medium dari White Horse sangat mudah, anda dapat memesan melalui website booking online kami di www.whitehorse.co.id atau melalui team sales kami di 021 2967 5555, hotline 0851 0055 1445 ( 24 jam ) dan Chat WA di 0813 1855 5578,” kata Yohanes.

Saat Anda melakukan persewaan melalui website, Anda dapat memasukkan titik penjemputan, tujuan, dan durasi. Setelah itu akan ditampilkan jenis armada yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Jika Mendengar Sirene, Segera Berhenti untuk Menghindari Kecelakaan

Namun, Yohanes menegaskan ada aturan bahwa penumpang dilarang keras melakukan sejumlah hal selama berada di dalam bus ini.

“Karena ini bus yang ditujukan untuk pariwisata maka yang diprioritaskan adalah kenyamanan perjalanan, namun untuk pantangan selama perjalanan seperti membawa senjata tajam atau senjata api, cairan berbahaya dan beracun, binatang peliharaan dan merokok,” kata Yohannes.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button