Seperti surga, pantai Likupang ditutupi dengan pasir putih yang indah - WisataHits
Jawa Barat

Seperti surga, pantai Likupang ditutupi dengan pasir putih yang indah

Bogordaily.net – Pantai Likupang adalah surga yang diselimuti pasir putih yang indah. Pantai ini terletak di bagian paling utara pulau Sulawesi dan hanya berjarak 48 km dari kota Manado, tepatnya di kabupaten Likupang.

Sulawesi Utara merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang menakjubkan. Anda harus mengunjungi pantai, gunung, dan hutan rimbun saat berada di provinsi ini.

Pantai Likupang memiliki air laut yang sangat jernih dan mempesona serta menawarkan berbagai spot dan aktivitas wisata lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan bawah laut dengan menyelam langsung ke lautan biru yang pasti akan membuat Anda takjub.

Likupang juga memiliki beberapa destinasi wisata lainnya seperti Pantai Pal dan Pantai Pulisan. Tidak jauh dari Likupang, ada beberapa pulau yang juga memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa, yaitu Pulau Lihaga dan Pulau Gangga.

Pantai berpasir putih dan air laut biru yang menyegarkan dibingkai oleh perbukitan hijau di kejauhan pasti akan membuat Anda betah. Berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan di sana akan membuat Anda betah dan pasti ingin tinggal lebih lama. Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seperti snorkeling, diving dan memancing di sekitar Pantai Likupang.

Perairan sebening kristal ini pernah mengejutkan penduduk setempat dan World Wildlife Fund Indonesia ketika penyu hijau terlihat di daerah itu pada 2007. Kemunculan spesies langka ini menjadi tanda bahwa ekosistem laut Sulut sangat terjaga kelestariannya. Karena airnya yang jernih, tempat ini menjadi favorit bagi para penyelam dan pecinta snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut yang menakjubkan dari terumbu karang.

Paradise Watersport di Casabaio Paradise Resort adalah atraksi populer di dekat pantai. Ini seperti acara Ninja Warrior dimana peserta ditantang untuk melompat di atas trampolin yang berada tepat di atas permukaan air!

Namun bedanya jika kamu jatuh di sini, kamu langsung tercebur ke dalam air biru yang indah. Tidak hanya bisa melompat-lompat, Anda juga bisa memilih berbagai aktivitas olahraga air seperti naik jet ski, naik banana boat, dan lain-lain.

Jika Anda berangkat dari Manado untuk mencapai Likupang, Anda bisa menggunakan bus umum dari Terminal Paal. Bus akan membawa Anda langsung ke Terminal Bus Likupang. Jika Anda bepergian dengan keluarga atau teman, disarankan untuk membawa kendaraan sendiri atau menyewa mobil dari perusahaan rental karena pantai ini cukup jauh dari pusat kota.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button