Pengendara motor asal Ciborelang Majalengka tewas tertimpa pohon tumbang - WisataHits
Jawa Barat

Pengendara motor asal Ciborelang Majalengka tewas tertimpa pohon tumbang

MAJALENGKA, klikaktual.com – Malang bagi Sanadi (38), seorang warga yang beralamat di Dusun 01, RT 01 RW 04, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka meninggal dunia setelah tertimpa pohon di Jalan Raya Cirebon – Bandung, tepatnya di Blok Senin RT 01 RW 02 Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Minggu (23/10).

General Manager Desa Panjalin Kidul Karyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12:15 waktu setempat. Menurut saksi mata, Abdul Hakim, warga Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, mengatakan, korban menempuh perjalanan dari Barat (Bandung) ke Timur (Cirebon).

Sesampainya di TKP, pohon Turu dengan diameter agak besar tiba-tiba tumbang dan naas melewati Sanadi, warga Cirebon kelahiran 12 Januari 1984.

Baca Juga: Selain Pulau Komodo, 5 Tempat Wisata di Labuan Bajo Ini Wajib Kamu Kunjungi

“Keterangan saksi mata menunjukkan bahwa korban ditabrak pohon di tempat kejadian saat mengendarai sepeda motor dari Majalengka ke Cirebon. Sepeda motor oleng dan diduga kepala korban tertimpa pohon,” kata Karyono.

Saat kejadian, kondisi cuaca cerah dan cerah. Konon kondisi pohon yang cukup tua menyebabkannya menjadi rapuh dan tumbang.

“Memang lebih dari satu jam setelah kejadian, kondisi cuaca hujan disertai angin kencang. Namun saat kejadian, kondisi cuaca cerah,” tambah Karyono.

Baca Juga: Sayangnya Purwo, Tempat Wisata di Banyuwangi yang Penuh Cerita Mistis

Petugas Polsek Sumberjaya yang tiba di lokasi langsung mengendalikan arus lalu lintas dan mengevakuasi para korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa dengan mobil ambulans ke RS Cideres, Kecamatan Majalengka, Desa Parapatan, Kecamatan Sumberjaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button