Sepeda motor viral terbakar dalam tahanan, pihak parkir menghindar dari tanggung jawab - WisataHits
Jawa Barat

Sepeda motor viral terbakar dalam tahanan, pihak parkir menghindar dari tanggung jawab

Bogordaily.net – Sayang sekali! Motornya sempat terbakar di tempat penitipan anak dan tempat parkir tidak mau bertanggung jawab sehingga viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di antara pengunjung air terjun 7 Bidadari di Aceh. Sepeda motornya terbakar di ruang bawah tanah sepeda motor.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok andimiswar_ dan dibagikan ulang oleh akun Instagram say.viideo.

Diketahui, Andi dan kawan-kawan melakukan perjalanan ke Air Terjun Bidadari ke-7 di Aceh. Mereka mengunjungi air terjun dan tinggal di dekatnya.

Mereka meninggalkan sepeda motor di tempat parkir yang jauh dari air terjun Bidadari 7 sekitar 5 jam berjalan kaki. Tempat parkir khusus untuk pengunjung air terjun, biaya perawatannya Rp 20.000 per unit.

Ketika mereka pulang dari perjalanan, mereka menemukan sepeda motor yang diparkir di tempat parkir hangus.

Sebanyak 3 unit sepeda motor hangus terbakar sedangkan 5 unit lainnya hangus sebagian.

“Penyebab sepeda motor terbakar, menurut pengakuan petugas parkir, adalah korsleting mesin. Apakah masuk akal?” kata pemilik video, seperti dikutip Yoursay.id.

Namun, para tukang parkir yang menjaga sepeda motor pengunjung dibebaskan dari tanggung jawab. Parkir mobil hanya bertanggung jawab jika sepeda motor yang dititipkan dicuri.

Menurut warga sekitar, penjaga taman sedang tertidur lelap saat sepeda motor pengunjung Air Terjun Bidadari 7 terbakar. Tukang parkir baru bangun tidur menemukan 3 sepeda motor hangus.

Tukang parkir yang sedang shift malam saat pengunjung motor terbakar di Air Terjun Bidadari 7 hilang saat Andi dan kawan-kawan ke sana. Kejadian seorang pengunjung sepeda motor ke air terjun terbakar di tempat penitipan anak ini telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Belum ada hasil hingga dua hari lalu, Senin 22 Agustus 2022. Meski kejadian itu sebenarnya terjadi beberapa bulan lalu, Andi dan kawan-kawan baru mengumumkannya ke publik beberapa hari lalu.

“Dan yang pasti parkiran tidak ditahan dan tetap happy kiyowo, hehehe,” jelasnya.

Andi dan kawan-kawan sengaja viral karena ingin kasus ini diselesaikan dan pihak parkir bertanggung jawab. Mereka hanya ingin keadilan atas insiden kebakaran sepeda motor di Wisata Air Terjun 7 Bidadari.

Video viral tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk berkomentar.

“Beberapa suku cadang dicuri lalu dibakar sepertinya agar tidak ketahuan,” komentar netizen.

“Itu dibakar,” tambah yang lain.

“Sangat buruk setelah api padam,” kata yang lain.

“Jika hanya 1 korsleting yang terbakar, tetapi berapa banyak mesin yang terbakar, itu aneh!” Pendapat pengguna internet lainnya.***

Sumber: Suara.com

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button