Inilah tiga tim sementara yang memuncaki klasemen kompetisi Mola Elite Pro U-18 - WisataHits
Jawa Barat

Inilah tiga tim sementara yang memuncaki klasemen kompetisi Mola Elite Pro U-18

KORANSAKU – Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya menjadi tiga tim yang saat ini memuncaki klasemen grup di penghujung babak kedua babak penyisihan, kompetisi remaja, Mola Elite Pro Academy U-18, Minggu (11/9).

Kepastian itu muncul setelah ketiganya menyelesaikan babak kedua dengan menjatuhkan lawannya. Persib Bandung mengalahkan Dewa United dengan sangat meyakinkan 3-0. Gol Maung Bandung Muda dicetak oleh Muhammad Darel Valentino Erlangga pada menit ke-22, Chakra Satria Atmaja pada menit ke-51 dan penalti oleh Satria Febrian Putra Priatna pada menit ke-63.

Dikutip dari ppsi.org Hasil ini membuat Persib untuk sementara mengokohkan dirinya di puncak klasemen Grup A dengan 24 poin. Di bawahnya ada Borneo FC Samarinda (19 poin), RANS Nusantara FC, Persita Tangerang, Persikabo 1973 (11 poin) dan Dewa United (10 poin).

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, BMKG Kalbar Anjurkan Warga Waspadai Pohon Tumbang

Di Grup B persaingannya sangat ketat, bahkan tidak ada satu tim pun yang bisa meraih 20 poin seperti di Grup A atau C. Skor tertinggi adalah 19 yang dikumpulkan Persija Jakarta. Macan Kemayoran Muda untuk sementara memuncaki klasemen grup meski bermain imbang 1-1 melawan Persis Solo di laga pamungkas babak kedua.

Di bawah Persija ada PSIS Semarang (15 poin), Persis Solo (14 poin), Persik Kediri (13 poin), Arema FC (10 poin), PSS Sleman (8 poin).

Terakhir, di Grup C, Persebaya Surabaya yang menang 3-0 atas Bali United berhak memuncaki klasemen grup dengan koleksi 22 poin berkat hattrick Iqbal Maulana Ahmad pada menit ke-22. 41′ dan 56′ menit.

Baca juga: Buruan Pasang Internet Iconnet, Bakal Ada Hadiah Wisata Religi

Di bawah Bajul Ijo Muda ada Bhayangkara FC (19 poin), Bali United (17 poin), Barito Putera (15 poin), PSM Makassar (13 poin) dan Madura United (1 poin).

Source: koransaku.hops.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button